Vandalisme Terjadi di Sekolah Dasar Hamburg, Ada Lebih dari 100 Swastika-Tulisan Slogan Nazi

Orang tak dikenal merusak sekolah menengah dan sekolah dasar di Hamburg dengan lebih dari seratus swastika. Selain itu, para penyelidik juga menemukan tulisan dengan slogan slogan Nazi.

Vandalisme Terjadi di Sekolah Dasar Hamburg, Ada Lebih dari 100 Swastika-Tulisan Slogan Nazi
ilustrasi

NUSADAILY.COM – HAMBURG - Orang tak dikenal merusak sekolah menengah dan sekolah dasar di Hamburg dengan lebih dari seratus swastika. Selain itu, para penyelidik juga menemukan tulisan dengan slogan slogan Nazi. Keamanan negara segera memeriksa hal tersebut.

Melansir Spigel.de, orang tak dikenal menggambar 106 swastika di dinding dan jendela di sekolah kampus di district Poppenbüttel di Hamburg.

Baca juga: Kanada Resmi Larang Penjualan-Pembelian Senjata Api Secara...

Carl-von-Ossietzky-Gymnasium sangat terpengaruh denan perusakan itu. Selain itu, sekolah dasar tepat di sebelahnya juga ikut terkena dampaknya. Penyelidik juga menemukan dua surat dengan slogan-slogan Nazi, seperti yang dikatakan juru bicara polisi di NDR 90.3. Dengan demikian, keamanan negara akan menangani hal itu.

Penjaga sekolah menemukan grafiti pada Sabtu pagi dan segera memberi tahu polisi. Sebuah perusahaan khusus harus pindah untuk menghapus swastika itu.

Baca juga: Kelelahan dan Kekurangan Fasilitas, Guru SD Di Berlin Tulis Surat Keluhan

Lagi dan lagi ada swastika di Jerman. Baru-baru ini di tempat penampungan pengungsi Ukraina di Mecklenburg-Western Pomerania juga ditemukan swastika. Beberapa hari kemudian, terjadi kebakaran. Polisi berlatar belakang politik. Selain itu, di Berlin, orang yang tak dikenal telah menggoreskan swastika ke lebih dari 80 mobil di musim panas . (jrm3)