Selamat, Kiki Amalia Lamaran Hari Ini Usai 10 Tahun Menjanda

Kiki Amalia sudah menyandang status janda sejak 10 tahun lalu. Kiki Amalia sebelumnya menikah dengan Markus Horison yang merupakan salah satu pemain sepak bola Tanah Air

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kiki Amalia dikabarkan akan dipinang seorang laki-laki akhir tahun ini. Tentunya ini menjadi kabar bahagia. Diketahui, menurut kabar yang beredar Kiki Amalia pada Minggu, 16 Oktober 2022 akan dilamar seorang laki-laki di kawasan Jakarta Selatan.

Tapi kabar ini belum dikonfirmasi Kiki Amalia. Kiki Amalia memang sudah memiliki kekasih hati tapi belum mau dikenalkan ke publik.

BACA JUGA : Wendy Walters Buka Suara Usai Rumah Tangganya dengan Reza Arap Dikabarkan Renggang

Sebelumnya, Kiki Amalia sudah menyandang status janda sejak 10 tahun lalu. Kiki Amalia sebelumnya menikah dengan Markus Horison yang merupakan salah satu pemain sepak bola Tanah Air.

Pernikahan mereka terjadi pada 2010 dan berakhir pada 2012. Alasan mereka mantap bercerai adalah Kiki Amalia mengaku sudah 10 kali diselingkuhi Markus selama 2 tahun membangun rumah tangga bersama.

Berita mengenai hal tersebut disebut Kiki Amalia membawa berkah tersendiri. Kiki Amalia mengaku sudah selesai dengan kejadian yang sempat menimpa rumah tangganya dahulu. Kiki mengaku sudah malas untuk membahas rumah tangganya dahulu dengan Markus.

"Sebenarnya aku sudah menclearkan perasaan-perasaan aku yang lama ya. Aku sudah bener-bener nggak mau tahu masalah itu. Itu cuma rumpi-rumpian aku saja sama si Niki gitu. Jadi lagi syuting sama Niki terus ketawa-ketawa, rumpian perempuanlah. Bukan untuk konsumsi publik juga sebenarnya. Tapi kebetulan memang Niki yang begitu, jadi ya sudah akhirnya dipublish," jelas Kiki Amalia saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan pada 2020.

BACA JUGA : Polda Jatim Hentikan Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian

Kiki Amalia mengaku sudah tak mau mengingat kejadian itu. Ia merasa perlu menjaga perasaan laki-laki yang kini dekat dengannya. Artis 38 tahun itu mengaku saat ini harus move on dari masa lalunya itu.

"Tapi kalau aku sih untuk masalah ini sih sudah males bahas. Karena buat aku, aku harus move on, dan fokus hidup aku ke depan, dan aku harus menjaga perasaan orang yang sama aku sekarang. Jadi ya kayak gitu," sambungnya.

Dengan santai, Kiki Amalia merasa tak ingin mengingat kejadian yang sudah berlalu delapan tahun lamanya. Kiki memang tampak sangat enggan membahas kejadian itu.

"Aku nggak mau lagi ditanya-tanya masalah yang sudah delapan tahun (berlalu). Kalau misal baru dua tahun lalu (kejadiannya), aku masih mau jawab ya, tapi delapan tahun lalu ini tuh sudah basi, sudah malaslah," paparnya.(ros)