Du Linshu Raih Medali Emas Ketiga di Kejuaraan Dunia Menembak 2022

Du Linshu, seorang penembak muda dari Hebei, Cina, memenangkan medali emas ketiganya.

NUSADAILY.COM-CHINA- Du Linshu, seorang penembak muda dari Hebei, Cina, memenangkan medali emas ketiganya.

Melansir chinanews.com, Pukul 15:00 tanggal 15 Oktober waktu Beijing, pada "Kejuaraan Dunia Menembak (Senapan) 2022" yang diadakan di Kairo, Mesir, Du Linshu, pemain Tiongkok dari Tangshan, Provinsi Hebei, memenangkan tiga pose untuk nomor lari kecil 50 meter.

Du Guicheng, ayah dari Du Linshu, tinggal di Tangshan, Hebei. Sejak dimulainya Kejuaraan Dunia, dia sangat bersemangat karena putranya telah memenangkan medali emas setiap hari.

BACA JUGA: Mason Greenwood Ditangkap Lagi Atas Kasus Pemerkosaan,...

Dia mengatakan bahwa dia mengharapkan anak untuk menerobos dirinya sendiri dan terus memenangkan kemuliaan untuk tanah air.

Dalam dua hari kompetisi sebelumnya, Du Linshu telah memenangkan dua medali emas, yaitu medali emas individu dalam proyek menembak rawan 60 peluru kaliber kecil remaja putra, dan senapan kaliber kecil 50 meter tergeletak 60 peluru campuran.

Du Linshu adalah atlet yang dikirim oleh Sekolah Olahraga Tangshan di Provinsi Hebei. Lahir pada tahun 2003, ia masuk sekolah olahraga untuk belajar menembak pada tahun 2017.

Pada tahun 2019, ia masuk ke Tim Menembak Provinsi Hebei untuk pelatihan profesional. Pada November 2021, ia bergabung tim menembak nasional.

BACA JUGA: Kritikan Henry ke Mbappe: Jangan Egois-Bermainlah untuk Tim!

Sebagai pelatih pencerahan Du Linshu, Yu Jun, pelatih kepala proyek senapan pria menembak di Tangshan Sports School, mengatakan bahwa Du Linshu sangat berbakat dalam menembak. tim bermain dan memenangkan 3 medali emas berturut-turut.(mdr3/lna)