Selamat! Daniel Craig Terima Medali dari Kerajaan Inggris karena Perannya di James Bond

Sekarang Daniel Craig telah menerima “Order of Saint Michael dan Saint George”. Keluarga kerajaan mengaitkan penyerahan medali tersebut dengan kiasan halus pada serial film tersebut.

Selamat! Daniel Craig Terima Medali dari Kerajaan Inggris karena Perannya di James Bond
Daniel Craig

NUSADAILY.COM – WINDSOR – Daniel Craig telah menyelamatkan dunia lima kali sebagai agen rahasia 007. Sekarang Daniel Craig telah menerima “Order of Saint Michael dan Saint George”.  Keluarga kerajaan mengaitkan penyerahan medali tersebut dengan kiasan halus pada serial film tersebut.

Melansir Spiegel.de, aktor James Bond, Daniel Craig telah dianugerahi medali, yang juga dipakai oleh agen 007 yang diperankannya. Pria berusia 54 tahun itu menerima "Order of Saint Michael and Saint George" dari Putri Anne pada hari Selasa di Kastil Windsor.

Baca juga: Penobatan Raja Charles III Dilakukan Pada 6 Mei 2023 di London

Ia dihormati karena kontribusinya yang luar biasa pada film dan teater dan sekarang dapat menyebut dirinya sebagai “Pendamping Ordo St. Michael dan St. George”.

Sebuah foto dari upacara itu telah diterbitkan di akun twitter keluarga kerajaan, yang menunjukkan Craig menerima pesanan dari putri kerajaan. "Kami telah menunggumu..."  ujarnya. Sebuah kiasan untuk kutipan dari film-film Bond.

Di Sisi Ratu Elizabeth II

Daniel Craig telah membintangi lima petualangan James Bond antara tahun 2006 dan 2021. Dia juga membintangi sebagai 007 berlawanan dengan Ratu Elizabeth II dalam film pembuka untuk Olimpiade London 2012. Dalam klip oleh sutradara Danny Boyle, Bond tampak terjun dari helikopter bersama Ratu.

Baca juga: Sempat Sakit, Jet Li: Bukan Superhero, Aku Hanya Pria Biasa

Dengan "James Bond 007: No Time to Die" yang dirilis di bioskop setahun lalu, Craig akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada peran tersebut.

Dia akan segera terlihat dalam komedi kriminal “Glass Onion: A Knives Out Mystery” di layanan streaming Netflix. Film, yang juga membuat pertunjukan singkat di AS dan Inggris dan merupakan sekuel dari box office hit Knives Out, dibintangi Craig sebagai detektif Benoit Blanc untuk kedua kalinya. (jrm3)