Salut! Cara Messi Menenangkan Jurnalis Menangis Dipuji Netizen

Seorang jurnalis tiba-tiba menangis ketika akan mewawancarai Lionel Messi. Dengan adegan itu viral, netizen pun membahas cara Messi menanganinya.

Salut! Cara Messi Menenangkan Jurnalis Menangis Dipuji Netizen
Lionel Messi (REUTERS/Arnd Wiegmann)

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Seorang jurnalis tiba-tiba menangis ketika akan mewawancarai Lionel Messi. Dengan adegan itu viral, netizen pun membahas cara Messi menanganinya.

Seperti dirangkum dari GiveMeSport dan SportBible, jurnalis Pablo Giralt (48) berkesempatan duduk empat mata dan mewawancarai Messi untuk DirecTV Sports pada pekan ini.

BACA JUGA: Waduh! Mantan Polisi di Jerman Bocorkan Rahasia Penting ke Jurnalis


Buat jurnalis asal Argentina itu, momen ini rupanya sedemikian istimewa. Ia tidak kuasa menahan air mata. Pablo Giralt pun menangis.

"Aku sudah memimpikan kesempatan ini seumur hidup, tapi tidak pernah mengira akan cukup beruntung untuk bisa mengiringimu dengan kisahku, dengan kasih sayangku. Aku berterima kasih sepenuh hati," ujar Giralt yang sukar menahan emosinya.

Ucapan sang jurnalis rupanya bikin Lionel Messi terkaget-kaget. Pemain Paris Saint-Germain itu sempat menyandarkan punggung ke sofa sambil tersenyum mencerna kata-kata lawan bicaranya.

Setelah itu, Messi pun melakukan sebuah tindakan yang ramai dibicarakan di media sosial: megabintang asal Argentina itu menggeser posisi duduknya lalu berusaha membuat Giralt nyaman dan tenang lagi lewat sentuhan tangannya.

Sejenak kemudian, Messi memberikan respons lewat ucapannya yang juga viral. "Terima kasih banyak."

"Aku antusias sekali bisa menyentuh hati orang-orang dengan cara seperti ini. Ada banyak orang di Argentina, atau secara umum di dunia, yang setia memberikan dukungan kepadaku, baik dalam aspek sepakbola maupun untuk diriku pribadi. Aku penuh rasa syukur atas kasih sayang aku terima," tutur Messi.


Tindakan dan ucapan Messi terhadap si jurnalis, yang terharu sampai meneteskan air mata di depannya, ramai dibahas netizen.

BACA JUGA: Viral Video Mbappe Tabrak Messi, Nggak Sengaja?

"Aku pun juga akan menangis kalau berhadapan dengan pemain terbaik yang pernah ada di jagat sepakbola," ucap seorang netizen.

"Messi hanya menganggap dirinya orang biasa yang main sepakbola, tapi bagi kita ia lebih daripada itu. Ia adalah GOAT-ku," timpal yang lain, merujuk pada istilah Greatest of All Time.(eky)