Restoran China Hao Jiangxuan Buka Musim Makanan Kepiting Sambil Nonton Seni Antic Prancis

Restoran China Hao Jiangxuan di Hotel Legendale baru-baru ini membuka musim makanan kepiting. Anda juga bisa berjalan-jalan di sekitar hotel dan menonton seni antic Prancis di sini.

NUSADAILY.COM-BEIJING- Restoran China Hao Jiangxuan di Hotel Legendale baru-baru ini membuka musim makanan kepiting. Anda juga bisa berjalan-jalan di sekitar hotel dan menonton seni antic Prancis di sini.

Melansir new.qq.com, Hotel Legendale yang terletak di Jalan Jinbao No.92, Distrik Dongcheng, Beijing ini memiliki beberapa karya seni antik yang berharga. Misalnya, perapian antik Prancis di Lobi yang dibuat pada tahun 1880, didekorasi dengan marmer berharga seperti merah ceri dan abu anggur serta perunggu yang dilapisi emas dan perak yang memberi kesan mewah. 

BACA JUGA: Ini 7 Negara dengan Populasi Warga Yahudi Terbanyak di...

Dua patung perunggu mitologis di bagian bawah berasal dari tangan pengrajin terkenal. Selain itu, jam kulit penyu emas Prancis kuno di sini dikatakan memiliki sejarah lebih dari 300 tahun. Ada juga cermin antik, lemari rendah dan vas dari periode Napoleon, lampu kristal perunggu antik Baccarat buatan tahun 1880, jam antik lapis lazuli, jam antik patung, dll.

Setelah menikmati seni antik Prancis, Anda wajib mencoba pesta kepiting di Restoran China Hao Jiang Xuan yang ada di dalam hotel ini. Menurut Zhao Renliang, master kuliner tingkat nasional, menu pesta kepiting di Restoran China Hao Jiang Xuan musim ini menggabungkan esensi kepiting berbulu dengan karakteristik masakan Jiangnan. 

BACA JUGA: Majelis Umum PBB Memilih 14 Anggota Baru Dewan Hak Asasi Manusia

Di antara mereka, bubuk kepiting instan yang direbus dengan pasta melon adalah hidangan warisan. Kombinasi bubuk kepiting yang kaya pasta labu lilin yang segar dan lembut sangat menakjubkan. Hidangan lainnya adalah tepung rajungan goreng udang knocked. Udang segar yang diolah dengan teknik khusus kenyal, dipadukan dengan tepung rajungan goreng, dan roti bakar mentega digunakan sebagai dasar untuk menyerap kuahnya.

Kepiting casserole Ruyi merupakan inti dari menu ini, termasuk di dalamnya kepiting berbulu, abalon segar, udang segar, kerang, tiram, teripang, bakso ikan dan bahan-bahan lainnya. Direbus dalam dasar sup udang yang kaya dan lezat, segar dan segar. Selain itu, ada bola ikan rebus bubuk kepiting yang harum dan halus, hingga dua hidangan bubuk kepiting rumahan - tahu mutiara bubuk kepiting dan kulit perak panggang bubuk kepiting, yang merupakan teman makan terbaik untuk nasi. (mdr2)