Rendi Jhon Nikahi Glenca Chysara Gelar Akad Nikah Hari Ini, Tepat Seminggu Ibunda Meninggal

Gelenca Chysara dan Rendi Jhon rencananya akan menggelar akad nikah pada pukul 13.00 WIB di salah satu hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Dua bintang sinetron Ikatan Cinta, Rendi Jhon dan Glenca Chysara akan menggelar akad nikah hari ini. Hari ini juga tepat seminggu ibunda Rendi Jhon meninggal dunia.

Kepergian ibunda untuk selamanya, membuat Rendi Jhon tak bersedih jelang pernikahannya dengan Glenca Chysara. Namun, rencana pernikahan yang sudah disiapkan tetap akan digelar pada hari ini.

BACA JUGA : Sisca Kohl Pamer Sudah Menikah dengan Jess No Limit di...

Ibunda Rendi Jhon, Sabartina Sitepu, meninggal dunia pada Sabtu (12/11/2022) karena penyakit lambung yang sudah lama diidapnya. Sebelum ibunda meninggal dunia, Rendi Jhon sempat memberikan semangat dengan memperlihatkan video sang bunda saat fitting baju yang akan dipakai dalam pernikahan Rendi dan Glenca.

"Aku lihatin waktu mama cobain baju, aku tunjukin mama, mama nanti pakai ini. Mama kayak princess, terus mama senyum. Aku senang, itu mungkin senyum terakhir mama. Sekarang surga ku sudah pergi, mama sudah tenang di sana. Minta doanya," kata Rendi Jhon di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (12/11/2022), dilansir dari detik.com

"Cuma seminggu sudah mau nikah ternyata jalannya beda. Saya juga nggak nyangka, bisa secepat ini Mama ninggalin saya, adik-adik, Papa, sedih cuma ini rencana Allah. Pasti yang terbaik. Saya dan keluarga harus benar-benar ikhlas dan kuat menghadapi semua ini," ucap Rendi Jhon mengikhlaskan kepergian sang bunda.

Kemarin, jelang pernikahannya, Glenca Chysara menggelar pengajian dan siraman. Momen tersebut diwarnai haru. Sebagai calon pengantin, Glenca sempat stres jelang pernikahan.

BACA JUGA : Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Bertunangan

Poppy Bunga, sahabat Glenca yang hadir pada momen siraman itu menceritakan perasaan sang sahabat jelang pernikahannya.

"Sebelum acara hari ini kan, kita tahu kalau mama dari calon mempelai laki-laki baru meninggal dunia. Ya, itu jadi yang paling berat," kata Poppy Bunga, sahabat Glenca Chysara ditemui usai acara siraman di Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Gelenca Chysara dan Rendi Jhon rencananya akan menggelar akad nikah pada pukul 13.00 WIB di salah satu hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pada hari ini juga akan digelar resepsi pada malam harinya.(ros)