Sisca Kohl Pamer Sudah Menikah dengan Jess No Limit di Vlog Terbarunya

Youtuber Sisca Kohl mengaku sudah menikah dengan Jess No Limit. Mereka kini berstatus suami-istri.

Sisca Kohl Pamer Sudah Menikah dengan Jess No Limit di Vlog Terbarunya
Sisca Kohl dan Jess No Limit

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Youtuber Sisca Kohl mengaku sudah menikah dengan Jess No Limit. Mereka kini berstatus suami-istri.

Hal itu diketahui dari unggahan video 'A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT. JESS NO LIMIT' yang tayang di channel Youtube Sisca Kohl.

"Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Sebenarnya ini unexpected trip karena aku mau temenin ayang untuk syuting sesuatu," ujar Sisca dikutip Minggu (13/11).

BACA JUGA : Jess No Limit dan Sisca Kohl Diam-diam Telah Gelar Acara Lamaran Tingjing

"Jess No Limit di samping, bentar lagi kita sampai, ini vlognya mungkin namanya a day out with my hubby atau shopping with my husband," sambungnya.

Namun, dalam video itu, Sisca belum ingin menunjukkan foto pernikahannya dengan Jess No Limit. Dia mengaku foto tersebut masih dalam proses editing.

"Benar sekali," kata Jess No Limit membenarkan pengakuan Sisca.

Sisca juga tidak menjelaskan waktu dan tempat pernikahan dilangsungkan.

BACA JUGA : Dulu Suka Pamer Beli Barang Mewah, Kini Indra Kenz Ditahan Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penipuan

Sebelumnya, pada 10 Agustus 2022, Sisca dan Jess No Limit membagikan momen ketika mengadakan acara lamaran yang disebut sebagai tingjing.

Dilansir dari berbagai sumber, tingjing merupakan prosesi lamaran dari adat Tionghoa. Dalam acara lamaran ini, pihak pria datang untuk melamar pihak perempuan untuk menikahinya.

"Kalungan / Tingjing () Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis Jess dan Sisca dalam sebuah unggahan bersama di Instagram pada Kamis (6/10).(lal)