Penyisihan Grup Piala Dunia U17 2022, Tim Sepakbola Wanita China Hadapi Kolombia

Tim sepakbola wanita China U17 akan menghadapi tantangan Kolombia. Pertandingan untuk penyisihan grup Piala Dunia Wanita U17 2022 tersebut akan digelar malam ini 15 Oktober di Stadion Patil di Navi Mumbai, India.

Penyisihan Grup Piala Dunia U17 2022, Tim Sepakbola Wanita China Hadapi Kolombia
sepak bola wanita China (sumber: berita harian xinhua)

NUSADAILY.COM-MUMBAI- Tim sepakbola wanita China U17 akan menghadapi tantangan Kolombia. Pertandingan untuk penyisihan grup Piala Dunia Wanita U17 2022 tersebut akan digelar malam ini 15 Oktober di Stadion Patil di Navi Mumbai, India.

Baca Juga: Melihat Deret Agenda Penting di Kongres Partai Komunis...

Melansir new.qq.com, tim China untuk sementara berada di peringkat pertama klasemen grup. Mereka diharapkan untuk mengunci tempat di delapan besar terlebih dahulu, menciptakan hasil terbaik dalam sejarah tim yang berpartisipasi dalam pertandingan ini.

Pelatih Wang Anzhi mengatakan bahwa untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam World Series, para pemain pasti gugup selama pertandingan. Tetapi kebiasaan baik yang dikembangkan dalam latihan harian dapat membantu untuk tim dalam mempertahankan situasi sulit.

Untuk persiapan tim China, staf pelatih dan tim manajemen juga melakukan konseling psikologis bagi para pemain untuk membantu mereka mengurangi kegugupan kompetisi untuk pertama kalinya.

Tim lawan tidak bisa dianggap remeh, pasalnya mereka baru saja meraih runner up kejuaraan sepak bola Wanita Amerika Selatan U17 musim panas ini. Faktanya, tingkat keseluruhan sepak bola wanita Kolombia telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: China Semakin Mampu Saingi AS di Kancah Internasional,...

Didirikan pada tahun 2008, Piala Dunia Wanita U17 diadakan setiap dua tahun. Tim Cina telah berpartisipasi dua kali sebelumnya, tetapi keduanya terhenti di babak penyisihan grup. (mdr2/lna)