Pemain Bintang Napoli Menjadi Korban Kejahatan

Bintang baru Napoli Khvicha Kvaratskhelia jadi korban tindak kejahatan. Ia kehilangan mobil di kotanya sendiri, Naples.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Bintang baru Napoli Khvicha Kvaratskhelia jadi korban tindak kejahatan. Ia kehilangan mobil di kotanya sendiri, Naples.

Insiden itu terjadi pada Kamis (3/11/2022) pagi waktu Naples. Corriere dello Sport melaporkan bahwa gelandang 21 tahun itu kehilangan sebuah mobil Mini Cooper Countryman, namun baik-baik saja dan tak mengalami luka.

BACA JUGA : Comeback! Zidane Bakal Duduki Bangku Pelatih Timnas Prancis

Pemain yang didatangkan Napoli musim panas lalu dari Dinamo Batumi itu sudah melaporkannya ke kantor polisi Pozzuoli sembari berangkat latihan di Castel Volturno. Ia menambah panjang daftar pesepakbola Serie A yang menjadi korban kejahatan.

Belum lama ini gelandang AS Roma Mady Camara juga kecolongan mobil. Sementara rumah pemain Juventus Angel Di Maria dan pemain AC Milan Theo Hernandez coba dibobol maling.

Padahal Kvaratskhelia sedang menjadi buah bibir dan pahlawan baru di kota Naples. Pemain muda asal Georgia itu tampil impresif sejauh ini dengan delapan gol dan 10 assist dari 17 penampilan di seluruh ajang.

BACA JUGA : Mainkan Maguire Jadi Striker, Ten Hag: Peluang Dapat Score

Penampilan apiknya sudah membuatnya dijuluki Kvaradona, merujuk legenda Napoli dan Argentina Diego Armando Maradona. Kejelian Napoli mengendus bakatnya dipuji, dengan transfer Kvaratskhelia hanya menghabiskan dana 10 juta Euro.

Napoli kini tengah memimpin Serie A dengan 32 poin dari 12 laga, lima poin di depan Atalanta di posisi dua.(roi)