NasDem Kota Probolinggo Salurkan Bantuan pada Warga Terdampak Banjir di Sumber Wetan

Partai NasDem Kota Probolinggo bersama jajaran pengurus DPC NasDem Kecamatan Kedopok menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Sumber Wetan akibat meluapnya Sungai Legundi yang ada di Kota Probolinggo pada hari minggu sore.

NUSADAILY.COM – PROBOLINGGO - Partai NasDem Kota Probolinggo bersama jajaran pengurus DPC NasDem Kecamatan Kedopok menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Sumber Wetan akibat meluapnya Sungai Legundi yang ada di Kota Probolinggo pada hari minggu sore.

BACA JUGA: Surya Paloh Kenalkan Senam Sehat Restorasi ke Puluhan Ribu Warga Sumsel

Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo Zulfikar Imawan menyampaikan bantuan secara langsung  pada warga yang terdampak musibah banjir di kelurahan Sumber wetan pada Senin pagi (21/11) .

Zulfikar Imawan mengatakan dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir hari minggu kemaren.

BACA JUGA: Soal Dendam Antara Jokowi dan Paloh, Willy Aditya: Seharusnya Bang Panda Ngademkan Suasana

“Semoga bantuan dari kami ini dapat diterima oleh bapak dan ibu khususnya untuk warga masyarakat yang mengalami musibah pasca banjir pada hari minggu sore (20/11/2022) kemarin, kata Iwan.

Sementara itu menurut ketua DPC NasDem Kedopok, Ali Usman bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian NasDem terhadap warga yang terdampak banjir di Kelurahan Sumber Wetan, Kecamatan Kedopok.(eky)