Miris! Petani di Bogor Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh

Kapolsek Klapanunggal AKP Azi Lesmana menerangkan peristiwa itu terjadi Kamis (13/10) pukul 15.30 WIB. Azi menyebut pada saat itu, kawasan Klapanunggal tengah dilanda hujan deras.

NUSADAILY.COM – BOGOR -  J (50) seorang pria tersambar petir hingga meninggal dunia di kawasan Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Saat itu, korban tengah menunggu hujan reda.

Dilansir dari dettik.com, Kapolsek Klapanunggal AKP Azi Lesmana menerangkan peristiwa itu terjadi Kamis (13/10) pukul 15.30 WIB. Azi menyebut pada saat itu, kawasan Klapanunggal tengah dilanda hujan deras.

BACA JUGA : Pemuda 19 Tahun Serang Bar Gay di Bratislava, Dua Orang Tewas

Saat hujan deras itu, korban yang tengah memanen padi di sawah langsung berteduh di sekitar lokasi. Kemudian, tiba-tiba petir menyambar J hingga meninggal dunia.

"Kronologinya mereka habis panen padi di sawah. Kemudian hujan lebat, mereka berteduh. Kemudian terjadi tersambar petir," ujar Azi saat dihubungi Jumat (14/10/2022).

Azi mengatakan dalam peristiwa ini ada dua orang yang tersambar petir. Satu di antaranya selamat dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA : Gegara Terima Telepon, Dua Pria Tersambar Petir Saat Berteduh di Dekat Danau Cilala Bogor

"Jadi yang meninggal satu, satunya lagi luka. Yang luka dirawat di RSUD Cileungsi," kata Azi.

Korban luka hingga kini masih mendapat perawatan medis di RSUD Cileungsi. Polisi juga sudah melakukan penanganan.(ros)