Kalah 1:2 dari Peringkat Satu Dunia, Zheng Qinwen Lewatkan Perempat Final WTA 500

14 Oktober dini hari waktu Beijing ke-14, pada putaran kedua tunggal putri turnamen tenis WTA 500 2022, pemain China Zheng Qinwen kalah dari unggulan teratas dan peringkat 1 dunia Sri Lanka dengan 4:6/6:4/1:6 Vatek, absen di perempat final tunggal putri.

NUSADAILY.COM-JAKARTA- 14 Oktober dini hari waktu Beijing ke-14, pada putaran kedua tunggal putri turnamen tenis WTA 500 2022, pemain China Zheng Qinwen kalah dari unggulan teratas dan peringkat 1 dunia Sri Lanka dengan 4:6/6:4/1:6 Vatek, absen di perempat final tunggal putri.

Melansir chinanews.com, setelah Prancis Terbuka, Zheng Qinwen menghadapi Swatek lagi. Pada set pertama, Zheng Qinwen menyia-nyiakan dua break point yang dibuatnya.

BACA JUGA: Kritikan Henry ke Mbappe: Jangan Egois-Bermainlah untuk...

Dan servisnya dipatahkan pada saat kritis dari kebuntuan dengan Swatek menjadi 4 seri. Swatek memimpin 5:4 dan melakukan servis untuk memenangkan pertandingan.

Pada set kedua, Zheng Qinwen akhirnya memenangkan game ke-9 dengan susah payah setelah menyelamatkan 5 break point, dan kemudian menyelesaikan break kunci untuk merebut kembali satu set dengan 6:4.

BACA JUGA: Imbang Lawan Inter Milan, Xavi Hernandez Sebut Barcelona Eror!

Di set ketiga, Swatek memenangkan 6 game berturut-turut setelah start yang lamban,memenangkan set terakhir 6:1, meraih skor besar 2:1, dan melaju ke perempat final tunggal putri.(mdr3/lna)