Miris! 7 Anak Tewas dalam Malam Perayaan di Jalur Gaza

Pada Kamis malam, 21 orang tewas dan 7 di antaranya adalah anak-anak dalam kebakaran rumah di kota Jabaliya di Jalur Gaza. Sebuah keluarga telah berkumpul di sebuah apartemen untuk melakukan sebuah perayaan.

Miris! 7 Anak Tewas dalam Malam Perayaan di Jalur Gaza
Sebuah keluarga berkumpul untuk perayaan ketika api tiba-tiba meletus - petugas pemadam kebakaran tidak dapat mencegah api menyebar ke gedung Foto: MAHMUD HAMS/AFP

NUSADAILY.COM - JABALIYA - Pada Kamis malam, 21 orang tewas dan 7 di antaranya adalah anak-anak  dalam kebakaran rumah di kota Jabaliya di Jalur Gaza. Sebuah keluarga telah berkumpul di sebuah apartemen untuk melakukan sebuah perayaan.

BACA JUGA : Viral Presiden Prancis Blusukan hingga Gendong Bayi di Bali Usai Pertemuan KTT G20

Melansir dari Bild.de, sedikitnya 30 orang terluka, menurut Salah Abu Laila, direktur klinik setempat. Ia memperkirakan jumlahnya akan terus meningkat.

Masih belum jelas apa penyebab kebakaran tersebut. Investigasi sedang berlangsung. Satu-satunya hal yang pasti adalah api menyebar ke seluruh rumah.

BACA JUGA : Duh! Chile Konfirmasi Kematian Pertama Akibat Cacar Monyet

Kementrian Dalam Negeri Palestina mengatakan bahwa dalam gedung tersebut banyak di simpan bahan bakar, namun informasi tersebut masih belum di konfirmasi lebih lanjut oleh pihak keamanan.

Israel dan Mesir juga mengumumkan akan mencabut blockade di Jalur Gaza untuk kepentingan medis korban kebakaran yang akan di larikan ke rumah sakit.(jrm2/lal)