Mason Greenwood Dibebaskan Kembali dengan Jaminan Bebas Bersyarat

Pemain sepak bola Mason Greenwood (23) bebas lagi. Seperti yang dikonformasi oleh pengadilan di Manchester, Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan dari tahanan setelah ditangkap lagi atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan terhadap mantan pacarnya.

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pemain sepak bola Mason Greenwood (23) bebas lagi. Seperti yang dikonformasi oleh pengadilan di Manchester, Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan dari tahanan setelah ditangkap lagi atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan terhadap mantan pacarnya.

Pada kisaran bulan Januari lalu, pacar Mason Greenwood saat itu, Harriert Robson (21) telah memposting foto di Instagram yang menunjukkan luka, memar, dan wajah yang berdarah.

Dengan begitu, Greenwood ditangkap atas tuduhan pemerkosaan dan kekerasan. Manchester United kemudian menangguhkan Greenwood, dan striker itu dibebaskan dengan bebas bersyarat pada awal Februari lalu.

BACA JUGA : Mason Greenwood Ditangkap Lagi Atas Kasus Pemerkosaan,...

Tapi kemudian dia ditangkap lagi! Dia dikatakan telah melanggar persyaratan dari bebas bersyaratnya. Menurut surat kabar Inggris The Sun, Greenwood melakukan kontak tidak sah dengan mantan pacarnya.

“Kepolisian Greater Manchester mengetahui bahwa seorang pria berusia 23 tahun diduga melanggar persyaratan bebasnya dan ditangkap pada Sabtu, 15 Oktober 2022,” kata juru bicara Kepolisian Greater Manchester, Inggris.

Seperti dilansir Sport Bild, Greenwood ditangkap di rumah sewaannya yang berada di daerah Trafford yang kemudian dia ditahan di bui selama dua hari. Namun, kini Greenwood dibebaskan lagi dan juga dengan persyaratan bebas bersyarat lagi.

Sebelum skandal kekerasan, Greenwood dianggap sebagai bakat super berikutnya dari Man United. Dia terakhir bermain untuk Setan Merah pada 22 Januari ketika United mengalahkan West Ham dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA : Ego Kylian Mbappe Bikin Ilfil!

Namun, comeback Greenwood tampaknya telah dikesampingkan untuk saat ini selama gugatan terhadapnya masih berlangsung. “Tidak ada yang berubah dalam status Mason,” tulis United dalam sebuah pernyataan.

Fans sempat berspekulasi tentang kepulangannya karena dia masih bisa dilihat di berbagai situs United dan terdaftar sebagai bagian dari skuad.

“Profilnya tidak pernah dihapus dari situs web karena dia tetap menjadi pemain Manchester United meskipun data ini tidak masuk skuat sambil menunggu kasus pengadilan,” Man United menulis.(jrm1/lal)