Lydia Kandou Liburan di Bali Bersama Seorang Pria, Naysila Mirdad: Ya Ampun Mama

Lydia Kandou memperlihatkan berlibur di Bali bersama dengan seorang pria bernama David Sumendap. Mantan istri Jamal Mirdad itu bergandengan tangan dan berpose bersama dengan teman prianya di Pura Penataran Agung Lempuyang

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Lydia Kandou memperlihatkan kebahagiaan. Ibu Naysila dan Nana Mirdad berbahagia bergandengan tangan dengan seorang pria.

Dalam unggahannya, Lydia Kandou memperlihatkan berlibur di Bali bersama dengan seorang pria bernama David Sumendap. Mantan istri Jamal Mirdad itu bergandengan tangan dan berpose bersama dengan teman prianya di Pura Penataran Agung Lempuyang.

"Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam.. total 7 jam Utk foto ini tp happy.. thank you @david.sumendap," tulis Lydia Kandou dilihat, Selasa (8/11/20222).

BACA JUGA : Liburan ke Thailand, Lesti Kejora Posting Foto Mesra Bareng Rizky Billar

Melihat Lydia Kandou go public dengan pria yang disebut sebagai tambatan hatinya banyak mendapat ucapan turut berbahagia dari sesama akun centang biru. Pria bernama David Sumendap dan Lydia Kandou tersenyum bersama.

"Seneng liatnya, Bahagia slalu ya dear @lydiakandou_," tulis Nia Daniaty.

"ahahahahhahahahahaha yah ampunnnnn mamaaa," komentar Naysila Mirdad yang mencuri perhatian.

"Gemezzzzzz nya," kata Asri Welas.

detikcom sudah mencoba menghubungi Lydia Kandou soal status hubungannya dengan David. Akan tetapi Lydia Kandou belum juga memberikan klarifikasi.

BACA JUGA: Leslar Entertainment Bubar, Eks Road Manager: Sedih

 David disebut-sebut sebagai pacar baru Lydia Kandou. Ada juga yang menyebut David adalah suami baru Lydia Kandou.

David Sumendap pernah mengenyam pendidikan di Riccarton High School. David dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan alat-alat berat.(ros)