Leslar Entertainment Bubar, Eks Road Manager: Sedih

Boril menceritakan semua karyawan Leslar Entertainment ikhlas dengan keputusan Billar dan Lesti Kejora yang berniat ingin fokus dengan keluarga

Leslar Entertainment Bubar, Eks Road Manager: Sedih
Leslar Entertainment/ ist

NUSADAILY.COM – JAKARTA -  Rizky Billar dan Lesti Kejora membubarkan Leslar Entertainment. Ariel Lobster atau Boril yang sejak 2016 jadi road manager Lesti Kejora mengaku sedih.

Boril saat ini tak lagi menjadi road manager Leslar Entertainment, maupun Lesti Kejora dan Rizky Billar. Boril menceritakan semua karyawan Leslar Entertainment ikhlas dengan keputusan Billar dan Lesti Kejora yang berniat ingin fokus dengan keluarga.

"Karyawan, konsekuensinya kita bekerja dimanapun ya sudahlah kita harus lapang dada, ikhlas, apalagi sifatnya untuk keluarga, apalagi mau fokusnya baik. Untuk sementara ini tidak dan saya juga tidak ada dalam bagian Leslar," kata Boril di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Leslar Entertaiment Bubar, Manajer Rizky Billar Buka Suara

"Secara kerjaan mereka juga kan lagi nggak aktif," sambungnya.

Rasa sedih dirasakan oleh Boril. Boril mendampingi Lesti Kejora sejak sang biduan belum menikah.

"Ya sedih pastilah apalagi memang lumayan lama saya tahu dia dari sebelum nikah, punya anak, masih gadisnya sama saya terus," kenangnya

"Banyak (bikin sedihnya). Apalagi sekarang, kita secara intim sama mereka, tiba-tiba kita satu sama lain cuma bisa saling mendukung aja. Saya tetap support. (Sedihnya) 'Kok bisa terjadi seperti ini?' Tidak menyangkalah. Saya mengenal mereka secara ini (sangat dekat)," tutur Boril.

Boril juga ikut sedih ketika banyak pihak yang berbalik menghujat Lesti Kejora. Lesti Kejora yang memilih damai dengan Rizky Billar usai di-KDRT membuat banyak pihak kecewa.

BACA JUGA : Rizky Billar Bagikan Potret Lucu Baby Leslar Usai Jalani Operasi Hernia

"Sedih pasti sedih, kita kembalikan lagi konsekuensinya dijalani. Doain saja. Kalau saya, saya juga nggak bisa kasih jawaban untuk hal itu (ketika ada artis yang juga kecewa dengan Lesti Kejora). Sebulan itu saya memang lebih baik diam. Kalau ngomong seperti apa-apa kan bisa, cukup mendoakan saja," tegasnya.

Ketika memutuskan untuk membubarkan Leslar Entertainment, Boril menegaskan Lesti Kejora dan Rizky Billar memenuhi semua tanggung jawabnya. Bicara kompensasi, semua karyawan mendapatkan itu.

"Pasti ada (kompensasi). Itu kan berlaku bukan cuma ke saya, tapi semua karyawan. Terpenting bagi saya support mereka, apa pun keadaannya. Bukan alasan ya, mereka memang mau membina rumah tangga yang lebih fokus. Kita nggak bisa apa-apa," tutup Boril.(ros)