Liburan ke Thailand, Lesti Kejora Posting Foto Mesra Bareng Rizky Billar

Lesti Kejora mengunggah potret kemesraan bareng Rizky Billar lagi di media sosial. Pasangan itu sebelumnya disorot gegara masalah kekerasan dalam rumah tangga.

Liburan ke Thailand, Lesti Kejora Posting Foto Mesra Bareng Rizky Billar
Foto: Instagram

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Lesti Kejora mengunggah potret kemesraan bareng Rizky Billar lagi di media sosial. Pasangan itu sebelumnya disorot gegara masalah kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam unggahannya, Lesti Kejora memperlihatkan tengah berada di kolam renang bareng Rizky Billar dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Ia pun tak lupa menuliskan sesuatu terkait momen tersebut.

"MasyaAllah tabarakallah," tulis Lesti ditambah emoji bayi dan hati putih.

BACA JUGA: Pengacara Lesti Kejora Buka Suara Terkait Bangkrutnya Lesti dan Billar


Lesti Kejora lalu memperlihatkan foto lain terkait kolam renang. Ia dan Rizky Billar ternyata sedang liburan ke Thailand.

Hal itu diketahui dari unggahan rekannya, Shania Indriani, yang diabadikan ulang Lesti di media sosialnya. Ia juga tengah tamasya ke Negeri Gajah Putih bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Foto Lesti Kejora bareng Rizky Billar lagi ramai disukai warganet. Banyak artis juga memberi komentar emoji hati merah untuk posting-an tersebut.

Selain itu, warganet mengharapkan sesuatu dari foto Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan itu diminta bisa langgeng sampai akhir hayat.

"Alhamdulillah ikut bahagia jika kalian semua berbahagia dedek lesti, baby L beserta suami," komen pedangdut Kristina.

"Alhamdulillah," sahut Putra Siregar.

BACA JUGA: Leslar Entertainment Bubar, Eks Road Manager: Sedih


"Langgeng terus dedek sama billar," timpal Richard Ricardo.

Sebelumnya Lesti Kejora dan Rizky Billar bukan cuma bikin heboh karena kasus KDRT. Mereka juga belum lama ini memutuskan untuk membubarkan manajemennya, Leslar Entertainment.

Sampai kini, Lesti Kejora belum muncul lagi di layar kaca usai masalah rumah tangga. Sementara, Rizky Billar diminta diboikot dari televisi lantaran sempat jadi tersangka kasus KDRT.(eky)