Lokasi Insiden Maut Anggota TNI dan Istri Ditabrak Anak Sendiri di Kaltim

Nasib nahas menimpa anggota TNI berinisial TI dan istrinya MI karena tewas dalam kecelakaan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Nasib nahas menimpa anggota TNI berinisial TI dan istrinya MI karena tewas dalam kecelakaan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Tragisnya, pasutri ini tewas lantaran ditabrak putrinya yang menggunakan mobil dari arah belakang.

"Iya benar, terjadi kecelakaan di mana pasutri yang berboncengan ditabrak anaknya," ujar Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani seperti dilansir dari detikSulsel, Selasa (18/10/2022).

BACA JUGA: Tak Mahir Mengemudi, Anggota TNI dan Istri di Kaltim Tewas Ditabrak Putrinya Sendiri

Insiden maut tersebut terjadi di Jalan Mulawarman, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Senin (17/10). Ropiyani menjelaskan bahwa pasutri TI dan MI awalnya berboncengan mengendarai motor, sedangkan di belakang mereka ada putrinya, AG yang sedang mengemudikan mobil.

Pasutri ini kemudian tiba-tiba memperlambat laju kendaraannya saat melintas di depan PT Schlumberger. Celakanya, pasutri itu ditabrak oleh putrinya yang tepat di belakangnya.

BACA JUGA: Duh! Anggota TNI dan Istri di Balikpapan Tewas Ditabrak Putrinya Sendiri


"Istri korban terpental dan korban terlindas oleh mobil yang dikendarai anaknya hingga keduanya meninggal dunia di lokasi," tuturnya.

Berdasarkan pengukuran via Google Maps dengan mencocokkan data lokasi kecelakaan depan PT Schlumberger atau tepatnya Schlumberger Geophysics Nusantara, titik area TKP kecelakaan maut berjarak sekitar 213 meter dari pintu tol Samarinda yang berada di bagian Utara TKP.(eky)