Tasya Kamila Hamil Anak Kedua, Sering Mual hingga Malas Gerak

Tasya Kamila ungkap kehamilan keduanya sangat berbeda dengan sebelumnya. Ia mengaku banyak mengalami mual, muntah, sampai malas bergerak

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Tasya Kamila mengaku sangat sulit menghadapi kehamilan anak keduanya. Kini usia kehamilan Tasya Kamila sudah mencapai 7 bulan.

Menurut penuturan Tasya Kamila, kehamilan keduanya sangat berbeda dengan sebelumnya. Ia mengaku banyak mengalami mual, muntah, sampai malas bergerak.

Selain itu, Tasya Kamil juga merasa lebih cepat lelah.

BACA JUGA : Bintang "Big Bang Theory" Kaley Cuoco Umumkan Kehamilannya

"Memang beda banget sama yang pertama kalau sekarang mungkin karena cewek ya, mual, muntah parah, lebih cepat capek, dan mageran (malas gerak)" ujar Tasya Kamila di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Perihal makanan yang dikonsumsi, mantan artis cilik ini mengaku sering makan makanan yang manis.

Sedikit berseloroh, Tasya Kamila juga mengaku badannya semakin gemuk karena sering makan makanan manis.

"Ngidamnya beda sekarang, suka manis banget. Lihat dari pipi nih, hidung udah melebar ya hehe," lanjut Tasya Kamila.

BACA JUGA : Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik, Kini Inez Gonzales Cabut Gugatan

Kata Tasya Kamila, kini berat badannya sudah naik sebanyak 10 kilogram. Namun Tasya Kamila tak menyesali itu dan memohon doa yang terbaik untuknya dan calon buah hati.

"Udah naik 10 kilogram ya, yang penting janinnya sehat ya. Aku juga nggak ada diabetes juga, ya sudah dijalani aja," tutur Tasya Kamila.

Pada kehamilan ini, Tasya Kamila mengaku sangat senang karena akan memiliki anak perempuan.

"Alhamdulillah seneng banget udah pas. Ada anak laki-laki, ya anak kedua juga perempuan ya lengkap gitu," tutur Tasya.

"Dulu ya pengin anak perempuan tapi ya dikasihnya aja. Tapi karena dikasih ya (sekarang) alhamdulillah," lanjutnya.(ros)