Kamis, September 23, 2021
BerandaLifestylePeopleKapolsek Dau, Sosok Kartini Modern di Lingkungan Polres Malang

Kapolsek Dau, Sosok Kartini Modern di Lingkungan Polres Malang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Zaman terus berganti, namun sosok R.A Kartini akan tetap abadi. Pada hari peringatan R.A Kartini yang jatuh tepat hari ini, Rabu (21/4/2021), salah satu Kartini modern di wilayah Kabupaten Malang. Yakni AKP Triwik Winarni Kepala Polisi Sektor Kecamatan Dau dan dapat dijadikan contoh. Sebagai sosok wanita tangguh yang berjuang dalam pilar berbangsa dan bertanah air. Sesuai peranan R.A Kartini di masa lampau mengenai kesetaraan gender.

Profesi yang dijalani AKP Triwik Winarni bukanlah hal yang biasa, sebab pada umumnya mayoritas sosok polisi adalah para kaum adam. Akan tetapi dia membuktikannya dengan dapat terus menjalani dan berprestasi di bidangnya.

“Alhamdulilah, sejak 15 Maret 2021 lalu saya dipercaya instansi untuk naik jabatan. Dan mengemban tugas di sektor kecamatan Dau, Malang,” ungkapnya hari ini, Rabu (21/4/2021).

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Genjot Pelatihan Inkubasi, Pemkot Mojokerto Targetkan Bentuk Ribuan Wirausahawan Baru

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto menargetkan ribuan pengusaha baru bakal terlahir di tengah pandemi COVID-19. Hal itu ditegaskan Wali Kota Mojokerto, Ika...