Kiki Amalia Bakal Menikah Pada 26 November 2022, Ini yang Membuatnya Yakin Untuk Menikah Kembali

Kiki Amalia mengungkapkan pernikahannya akan digelar secara intimate dengan hanya mengundang keluarga terdekat serta teman-temannya

NUSADAILY.COM JAKARTA - Kiki Amalia akan segera menikah, ia mengungkapkan satu hal yang paling penting dan membuatnya kembali yakin untuk menikah usai menyendiri hingga 10 tahun lamanya.

Kiki Amalia dan Agung Nugraha akan menikah pada 26 November 2022.

Prosesi pernikahan sendiri akan digelar di Jakarta dengan menggunakan adat Sunda. Kiki Amalia mengungkapkan pernikahannya akan digelar secara intimate dengan hanya mengundang keluarga terdekat serta teman-temannya.

BACA JUGA : Kiki Amalia Berharap Tak jadi Korban KDRT Lagi Jelang Pernikahan

"Penginnya (pernikahan) intimate nggak mau banyak-banyak tamu, keluarga, sama teman-teman dekat saja," ujar Kiki Amalia di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (19/10/2022), dilansir dari detik.com

"(Kalau pernikahan) Adat Sunda dan fitting bajunya minggu depan," pungkasnya.

Agung Nugraha adalah seorang pengusaha batu bara. Kiki Amalia sendiri pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga pada pernikahan sebelumnya. Agar kejadian tersebut tak terulang kembali, Kiki Amalia sudah memegang janji sang calon suami yang tidak akan melakukan hal serupa.

"Aku sudah ngasih tahu, Aa juga udah baca-baca berita, aku tuh pernah diapain gitu (KDRT). Tapi dia bilang saya tidak akan melakukan hal tersebut," kata Kiki Amalia .

BACA JUGA : Selamat, Kiki Amalia Lamaran Hari Ini Usai 10 Tahun Menjanda

Lebih lanjut, Kiki Amalia juga mengatakan jika kembali mengalami KDRT yang dilakukan oleh sang calon suami, dia siap meninggalkan Agung Nugraha.

"Dia bilang juga, jika saya melakukan itu, kamu boleh tinggalkan saya. Dari situ ini orang yakin," tutur Kiki Amalia.

Dalam memantapkan pilihan pasangan hidupnya, Kiki Amalia juga mengaku melihat latar belakang keluarga dari Agung Nugraha.

"Dan aku lihat bibit bebet bobot keluarganya nggak ada yang seperti itu, nggak ada sifat keras. Apalagi aku takut banget sama KDRT," terang Kiki Amalia. (ros)