Ayu Ting Ting Terbaring di Rumah Sakit, Ruben Onsu: Dia Gejala Tipes, Harusnya Nggak Boleh Keluar Rumah Sakit

Ruben Onsu mengatakan sampai saat ini kondisi kesehatan Ayu Ting Ting sudah membaik.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Ayu Ting Ting masih dirawat di Rumah Sakit karena ada masalah kesehatan. Beberapa sahabat Ayu Ting Ting sudah menjenguknya.

Salah satu sahabat yang sudah menjenguk Ayu Ting Ting adalah Ruben Onsu. Ruben Onsu mengatakan sampai saat ini kondisi kesehatan Ayu Ting Ting sudah membaik.

"Sudah, membaik kok kemarin iya memang pucet banget kan dia sudah putih ya makin putih aja jadinya karena pucet," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

BACA JUGA : Postingan Umi Kalsum Tentang Ayu Ting Ting dan Boy William Tuai Banyak Respons, Netizen: Udah Dapat Restu Nih?

Dilansir dari detik.com, Ruben Onsu mengatakan penyakit yang diidap Ayu Ting Ting sampai terlihat lemas dan harus menggunakan kursi roda.

 "Dia gejala tipes, seharusnya kan nggak boleh keluar rumah sakit tuh tapi karena dia ada off air jadinya dia pergi dulu baru masuk rumah sakit lagi," ungkapnya lagi.

Mengenai hal tersebut, Ruben Onsu memberikan doa terbaik bagi Ayu Ting Ting.

"Ya berdoa sendiri-sendiri dan biar cepat sembuh saja," terang Ruben Onsu.

Sebelumnya dalam Instagram ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum terlihat sang biduan begitu lemas. Sang bunda menceritakan soal betapa paniknya keluarga saat Ayu Ting Ting sakit.

Dalam unggahan sang bunda juga memperlihatkan Ayu Ting Ting yang lemas sampai memakai kursi roda.

BACA JUGA : Reaksi Ayu Ting Ting Jadi Sorotan saat Sepatu Boots Penuh Kecoa

"Hari kamis 20 Oktober jam 9 pagi Panik sedih pastinya ibu ayah melihat keadaan kmu yang cukup lemas terbaring dirumah g mau di bawa kerumah sakit sampai akhirnya kamu sendiri yang minta di rawat dirumah sakit Alhamdulilah mungkin karna keadaan kamu sudah lemes g ada tenaga lagi," buka Umi Kalsum, Senin (24/10/2022)

"Alhamdulilah y Allah apapun yang kamu berikan sehat ataupun sakit hambamu selalu bersyukur apapun yang di alamin anakku ini dia jadi bisa istirahat walaupun cuma 2 malam cukup buat dia mempunyai tenaga sehat kembali walaupun terlihat masih lemes untuk beraktifitas dan tanggung jawabnya dengan pekerjaannya yang sudah di depan mata harus dia lakukan," sambungnya lagi.

Umi Kalsum mengaku sedih saat melihat sang anak sakit. Tapi setelah menjalani dua hari perawatan di rumah sakit, Ayu Ting Ting akhirnya tetap menjalankan kegiatannya dan tanggung jawab atas pekerjaannya.

"Sedih ibu nak jujur kasihan liat kamu berangkat of air dari rumah sakit cuma bisa mendoakan semoga Allah berikan kamu sehat kembali punya kekuatan dalam pekerjaan kamu lancar ofair kamu y nak Aamin amin @ayutingting92 semangat buat anak ibu hari ini ofair dibandung semoga Allah selalu melindungi kamu nak Aamin y robbal Alamin terima kasih DR2 @rsubunda.margonda @resnawibowo @meutiahanin @mawarr157 @reni_junita siap siaga bantu anak2 ibu @ayutingting92 @syifaasyifaaa sehat2 selalu y nak terima kasih juga Dr @fabyo_is yang selalu siap di panggil kerumah ibu selalu jaga kesehatan ayu selalu makasih y Dokter @fabyo_is," jelasnya lagi.

Sebelumnya, pada hari akhir pekan kemarin Ayu Ting Ting yang terlihat menyaksikan konser Betrand Peto memilih pulang lebih dulu. Hal itu dikarenakan dirinya merasa tak enak badan.(ros)