Duh! 41 Kasus Infeksi Dilaporkan dalam Putaran Epidemi di Datong

Menurut Kantor Pencegahan dan Pengendalian Epidemi Datong Provinsi Shanxi, dari pukul 20:00 hingga 24:00 pada 12 Oktober, total 8 kasus infeksi positif ditemukan di kota dalam uji asam nukleat, di antaranya Ada 7 kasus di Distrik Pingcheng dan 1 kasus di Distrik Yunzhou, yang semuanya adalah personel kontrol.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Menurut Kantor Pencegahan dan Pengendalian Epidemi Datong Provinsi Shanxi, dari pukul 20:00 hingga 24:00 pada 12 Oktober, total 8 kasus infeksi positif ditemukan di kota dalam uji asam nukleat, di antaranya Ada 7 kasus di Distrik Pingcheng dan 1 kasus di Distrik Yunzhou, yang semuanya adalah personel kontrol.

Dari 00:00 pada 28 September hingga 24:00 pada 12 Oktober, total 41 infeksi positif ditemukan di Kota Datong, 5 di antaranya telah dipulangkan, dan 36 orang sisanya berada di rumah sakit yang ditunjuk untuk perawatan intensif.

BACA JUGA : IDAI Laporkan 131 Anak RI Kena Gangguan Ginjal Misterius,...

Orang yang Terinfeksi Positif 34: Tinggal di Komunitas Yuhe No. 10 dan merupakan pengamat yang terisolasi.

Orang yang Terinfeksi Positif 35: Tinggal di Komunitas Phoenix Hanlin Bieyuan dan merupakan pengamat yang terisolasi.

BACA JUGA  : Pandemi Jadi Endemi, BPJS Kesehatan Akan Tanggung Biaya Pasien COVID Mulai 2023

Para pejabat mengatakan bahwa situasi pencegahan dan pengendalian epidemi di kota ini masih parah dan rumit, diharapkan masyarakat akan secara ketat mematuhi peraturan manajemen yang diam.

Serta juga memperhatikan kondisi kesehatan mereka sendiri, dan mengambil inisiatif untuk menerapkan asam nukleat. pengujian.(mdr3/lal)