Blogger Makanan AS, Julie Powell Meninggal Dunia di Usia 49 Tahun

Julie Powell adalah seorang blogger makanan AS. Hidupnya adalah template untuk film Hollywood. Kini, penulis resep makanan Julie Powell telah meninggal pada usia 49 tahun.

Blogger Makanan AS, Julie Powell Meninggal Dunia di Usia 49 Tahun
Julie Powell

NUSADAILY.COM – NEW YORK – Julie Powell adalah seorang blogger makanan AS. Hidupnya adalah template untuk film Hollywood. Kini, penulis resep makanan Julie Powell telah meninggal pada usia 49 tahun.

Penulis resep makanan Julie Powell, yang diabadikan dalam komedi Hollywood “Julie & Julia”, sudah meninggal. Dia berusia 49 tahun, seperti dilansir New York Times dan Washington Post. Powell meninggal pada 26 Oktober.

Baca juga: RM BTS Akan Rilis Album Solo pada Bulan November Ini

Bosan dengan pekerjaan administratifnya, Powell memulai usaha yang tidak biasa di awal tahun 2000-an. Dalam setahun dia ingin memasak 524 resep dari buku masak klasik “Mastering the Art of French Cooking, Volume 1” oleh Julia Child.

“Julie & Julia”

Dia mendokumentasikan usaha di dapur kecil apartemennya di New York, yang ditandai dengan banyak kecelakaan, dengan teks-teks lucu dan mencela diri sendiri di sebuah blog dari tahun 2002. Jauh sebelum peluncuran platform Instagram pada tahun 2010. Dia dianggap sebagai salah satu blogger makanan pertama.

Proyek tersebut menjadi buku “Julie & Julia: 365 hari, 524 resep dan 1 dapur kecil”, diterbitkan pada tahun 2005. Sutradara Nora Ephron mengubahnya menjadi film »Julie & Julia« (2009) bersama Meryl Streep dan Amy Adams.

Baca juga: Steven Tak Hadiri Mediasi di Pengadilan, Jessica Iskandar...

Powell meninggal karena komplikasi dari serangan jantung, menurut laporan. Pada bulan September, dia melaporkan di Twitter tentang akibat penyakit Covid 19. Dia mengeluh sakit kepala, demam dan kelelahan. Namun, tidak ada hubungan yang diketahui dengan kematiannya.

Blogger makanan Deb Perelman mengatakan pada hari Selasa bahwa dia "terkejut" dengan berita itu. Powell menulis tentang memasak dalam "nada segar, menghibur, inilah kehidupan nyata saya", yang jarang terjadi pada saat itu. (jrm3)