Bercerai dari Gisele Bundchen, Tom Brady Ungkapkan Kehidupannya Pasca Perceraian

Setelah 13 tahun menikah, model Gisele Bundchen dan pemain sepak bola Tom Brady kini memutuskan untuk berpisah. Sekarang atlet itu memberikan pandangan singkat tentang kehidupannya setelah perceraian.

Bercerai dari Gisele Bundchen, Tom Brady Ungkapkan Kehidupannya Pasca Perceraian
Tom Brady dan Gisele B

NUSADAILY.COM – NEW YORK - Setelah 13 tahun menikah, model Gisele Bundchen dan pemain sepak bola Tom Brady kini memutuskan untuk berpisah. Sekarang atlet itu memberikan pandangan singkat tentang kehidupannya setelah perceraian.

Legenda sepak bola Tom Brady telah membuka kisah tentang perpisahannya dari supermodel Gisele Bundchen dalam sebuah wawancara.

“Hal yang baik tentang situasi ini adalah bahwa ada "situasi yang sangat bersahabat" antara Bundchen dan dia,” ujar pria berusia 45 tahun itu di stasiun radio Sirius XM melansir dari Spiegel.de.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Diisukan Bangkrut, Ini Faktanya

Ini adalah tantangan untuk pergi setelah perceraian di depan begitu banyak orang. Tapi dia fokus memenangkan pertandingan di lapangan sepak bola dan merawat keluarganya, terutama anak-anaknya, di rumah.

Bundchen dan Brady mengumumkan perceraian mereka minggu lalu. Perpisahan sebelumnya telah berspekulasi selama berminggu-minggu serta alasan perpisahan.

Bintang NFL itu telah lama menyatakan keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Bundchen dan ketiga anaknya. Pemenang Super Bowl tujuh kali itu mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan Februari,  tetapi berubah pikiran hanya 40 hari kemudian. Bundchen kemudian berkata dalam sebuah wawancara "Saya ingin dia lebih hadir."

Bundchen mengatakan kepada CBS pada 2017 bahwa dia khawatir tentang suaminya setelah dia menderita gegar otak. Tidak ada konfirmasi tentang hal ini, Brady kemudian mengatakan dia lebih suka menyimpan riwayat medisnya untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Taylor Swift Gelar Tur di AS pada 2023, Jadwal Negara Lain...

Bundchen dan Brady menikah pada 2009. Pasangan itu memiliki seorang putra yang lahir pada 2009 dan seorang putri yang lahir pada 2012. Brady juga telah memiliki seorang putra dari hubungan sebelumnya.

Ditemukan oleh seorang model pramuka di Brasil pada usia 13 tahun, Bundchen menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi di tahun 1990-an dan juga dikenal karena hubungannya dengan Leonardo DiCaprio.

Antara lain, ia menjadi model untuk merek pakaian dalam Victoria's Secret. Selain itu, ia juga terlihat dalam film seperti “The Devil Wears Prada”. (jrm3)