Berapa Gaji Ronaldo Jika Resmi Gabung dengan Klub Arab Saudi?

Cristiano Ronaldo dilaporkan resmi mendapatkan tawaran gila dari klub Arab Saudi Al Nassr. Berapa gaji Ronaldo jika gabung Al Nassr?

Berapa Gaji Ronaldo Jika Resmi Gabung dengan Klub Arab Saudi?
Cristiano Ronaldo

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Cristiano Ronaldo dilaporkan resmi mendapatkan tawaran gila dari klub Arab Saudi Al Nassr. Berapa gaji Ronaldo jika gabung Al Nassr?

Setelah memutuskan kontrak dengan Manchester United, Ronaldo langsung mendapatkan tawaran gila dari Al Nassr. CBS Sports menyebut tawaran itu sebesar US$225 juta atau setara dengan Rp3,531 trilun untuk durasi tiga tahun.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Traktir Makan Malam Tim Portugal di Piala...

Dengan tawaran tersebut, CR7 akan menerima gaji US$75 juta atau sekitar Rp1,177 triliun pertahun. Angka itu akan membuat Ronaldo menerima gaji lebih tiga kali lipat dari yang diterima di MU pada musim ini.

Dikutip dari AS menurut berita Daily Mail, Ronaldo mendapat gaji US$457,200 per pekan atau US$23,76 juta per tahun. Gaji tersebut kurang satu satu per tiga dari tawaran Al Nassr.

Al Nassr diklaim 'makin bernafsu' mendatangkan Ronaldo setelah sepakat berpisah dengan Man United pada pertengahan pekan ini.

BACA JUGA : Aksi Rogoh Celana Depan Ronaldo Bikin Penasaran

Transfer Ronaldo ke Al Nassr bisa terjadi dengan cepat jika kapten timnas Portugal menerima tawaran mewah tersebut.

Al Nassr tidak sendiri, klub kaya Arab Saudi lain Al Hilal juga disebut-sebut berminat mendatang Ronaldo. Klub-klub Arab Saudi ini membidik Ronalo sejak itu striker 37 tahun tersebut ingin hengkang dari MU pada awal musim.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo membenarkan mendapatkan tawaran dari klub kaya Saudi karena merasa nyaman di Man United. Akan tetapi wawancara kontroversial itu membuat Ronaldo akhirnya didepak Setan Merah.(lal)