Cristiano Ronaldo Traktir Makan Malam Tim Portugal di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo membawa rekan-rekan setimnya makan malam. Hal ini diyakini sebagai upaya CR7 memperkuat konsolidasi timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo Traktir Makan Malam Tim Portugal di Piala Dunia 2022
Cristiano Ronaldo mentraktir rekan setimnya makan malam. (AP/Hassan Ammar)

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Cristiano Ronaldo membawa rekan-rekan setimnya makan malam. Hal ini diyakini sebagai upaya CR7 memperkuat konsolidasi timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Ronaldo membawa rekan-rekan setimnya keluar makan malam ke Restoran Tatel de Doha. Ronaldo bersama Rafael Nadal adalah rekanan dari perusahaan yang menaungi restoran tersebut.

BACA JUGA : Aksi Rogoh Celana Depan Ronaldo Bikin Penasaran

Dalam gambar yang beredar, dikutip dari Daily Mail, Diogo Dalot dan Bruno Fernandes yang membela Manchester United, juga tampak hadir dalam rombongan yang makan malam.

Acara makan malam bersama yang digagas Ronaldo ini bisa jadi sinyal yang ingin ditunjukkan oleh CR7 bahwa Portugal dalam situasi yang kondusif.

Jelang Piala Dunia 2022 bergulir, kondisi internal Portugal terganggu oleh kondisi Ronaldo. Hal itu disebut lantaran wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan.

BACA JUGA : Bukan Cuma Tak Minat, Presiden Marseille Juga Nyindir Ronaldo?

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo sangat menyudutkan Manchester United. Alhasil, persiapan Portugal menuju Piala Dunia 2022 justru lebih diwarnai oleh pertanyaan tentang masa depan Ronaldo dibandingkan dengan ambisi Portugal merebut Piala Dunia 2022.

Meski demikian, ada sejumlah pemain yang tak hadir dalam acara makan malam tersebut. Tiga pemain yang tidak hadir adalah Bernardo Silva, Joao Cancelo, dan Jose Sa. Mereka disebut tidak hadir karena sudah punya rencana dengan keluarga.

Portugal sudah menjalani laga pertama di Piala Dunia 2022. Portugal sukses mengalahkan Ghana dengan skor 3-2 dan CR7 menyumbangkan satu gol di laga tersebut.(lal)