Memphis Depay Buru-buru Tinggalkan Barcelona dan Tawarkan Diri ke AS Roma?

Muncul laporan bahwa Memphis Depay ingin segera meninggalkan Barcelona karena minimnya waktu bermain dan sudah menawarkan dirinya ke AS Roma.

Memphis Depay Buru-buru Tinggalkan Barcelona dan Tawarkan Diri ke AS Roma?
Memphis Depay . Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Muncul laporan bahwa Memphis Depay ingin segera meninggalkan Barcelona karena minimnya waktu bermain dan sudah menawarkan dirinya ke AS Roma.

Demikian dilaporkan Calcio Mercato, dengan Memphis Depay musim ini baru tiga kali tampil untuk Blaugrana -- dengan torehan satu gol.

BACA JUGA:  Barcelona Ingin Messi Kembali di Musim Dingin ini!


Jumlah tersebut turun drastis dari total 38 penampilan yang dicatatkan oleh pemain asal Belanda tersebut untuk Barcelona pada musim lalu. Sepanjang 2021/2022, Memphis Depay juga bikin 13 gol.

Hal ini tidak lepas dari perekrutan Barcelona di musim panas, antara lain Robert Lewandowski dan Raphinha. Xavi selaku entrenador Barca pun tampak tidak lagi menjadikan Memphis Depay sebagai pilihan.

Calcio Mercato menyebut, Memphis Depay sudah habis kesabaran dengan situasi itu. Ia pun dilaporkan ingin buru-buru pindah dan sudah menawarkan diri ke Roma yang kini ditangani Jose Mourinho.

BACA JUGA: Sulitnya Barcelona di Liga Champions Tanpa Messi


Di musim panas, Memphis Depay sebenarnya sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub. Termasuk di antaranya Juventus dan Chelsea.

Kontrak Memphis Depay di Barcelona sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. Barcelona diprediksi siap melepasnya pada bursa transfer musim panas dengan kompensasi tertentu, alih-alih melepasnya secara free transfer.(eky)