Bejat! Pria Ini Perkosa dan Tikam Saudari Iparnya

Zhao XX diperkosa oleh adik laki-laki keempat suaminya, Tian Yongming, dan kemudian dibunuh secara sengaja dengan pisau (dicoba), Tian Yongming dijatuhi hukuman 9 tahun penjara.

Bejat! Pria Ini Perkosa dan Tikam Saudari Iparnya
Zhao Moumou. Gambar/disediakan oleh narasumber

NUSADAILY.COM – BEIJING - Zhao XX diperkosa oleh adik laki-laki keempat suaminya, Tian Yongming, dan kemudian dibunuh secara sengaja dengan pisau (dicoba), Tian Yongming dijatuhi hukuman 9 tahun penjara.

Setelah hukumannya diringankan dan dia dibebaskan dari penjara, dia tidak puas. kemudian, dia pergi ke rumah saudara iparnya Zhao dengan pisau lagi untuk melampiaskan amarahnya. Diidentifikasi bahwa Zhao Moumou sedikit terluka.

BACA JUGA : Duh! Sopir Odong-odong di Jakbar Ditangkap Usai Perkosa...

Sejak itu, Tian Yongming telah dalam pelarian .Pada Februari 2022, dia ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Kabupaten Changsha. Contoh pertama memutuskan bahwa dia melakukan kejahatan pembunuhan yang disengaja dan dijatuhi hukuman mati dengan penangguhan hukuman dua tahun dan dicabut hak politik seumur hidup. Tian Yongming mengajukan banding atas keputusan tingkat pertama.

Putra Liu Mingfu, Liu Lianggang, ragu-ragu tentang hukuman penangguhan hukuman mati. Dia juga berpikir bahwa Zhao Moumou, yang memiliki kemungkinan untuk bertahan hidup karena tindakan berani ayahnya, tidak memberikan kompensasi finansial apa pun, dan tidak secara aktif menghubunginya setelah penilaian tingkat pertama.

Pada bulan Mei tahun ini, Liu Lianggang memutuskan untuk menuntut ahli waris pemberani, Zhao Moumou, ke pengadilan untuk mendapatkan kompensasi lebih dari 1,32 juta yuan, dan Pengadilan Rakyat Kabupaten Huaning kini telah mengajukan kasus tersebut. (Mdr1)