Agensi Arawinda Kirana Buka Suara: Talent Kami Tidak Pernah Ingin Mencuri Atau Merebut Laki Orang

Hal itu ditegaskan oleh agensi dalam sebuah pernyataan yang juga menampilkan kronologi bintang film Yuni tersebut kenal dan dekat dengan seorang pria yang diduga kala itu masih berstatus suami orang.

Agensi Arawinda Kirana Buka Suara: Talent Kami Tidak Pernah Ingin Mencuri Atau Merebut Laki Orang
Agensi KITE Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana menegaskan aktris itu tidak ingin mencuri ataupun merebut "laki orang" seperti yang dituduhkan.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Agensi KITE Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana menegaskan bahwa aktris tersebut tidak ingin mencuri ataupun merebut "laki orang" seperti yang dituduhkan kepadanya beberapa waktu terakhir.

Hal itu ditegaskan oleh agensi dalam sebuah pernyataan yang juga menampilkan kronologi bintang film Yuni tersebut kenal dan dekat dengan seorang pria yang diduga kala itu masih berstatus suami orang.

"Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut 'laki orang'," kata KITE Entertainment dalam penegasan pernyataan yang diunggah di media sosial mereka, Selasa (29/11).

KITE Entertainment juga menyebut bahwa Arawinda memasukkan lebih dari 100 pengikutnya ke lingkaran dekat di Instagram, sehingga menilai bahwa unggahan aktris itu di lingkaran tersebut tidak ditujukan secara personal.

Sementara sebelumnya sejumlah unggahan Arawinda yang beredar ke publik terkait dengan isu ini diketahui diunggah dalam lingkaran Close Friend di Instagram miliknya.

BACA JUGA : Arawinda Kirana Buka Suara soal Rumor Hubungannya yang...

"Jadi IG Story Close Friend yang beredar diambil di luar konteks dan tidak relevan," kata KITE Entertainment.

Mereka menyebut cerita yang beredar di media sosial tak jelas asalnya. Kemudian mereka menyebut tagar "penyantet cantik susuk" dan mengaitkannya dengan Arawinda adalah fitnah.

Selain itu, tanktop ungu yang sempat viral disebut bukan milik Arawinda. Mereka juga menyebut mengaitkan foto viral itu dengan aktris tersebut "berarti melakukan manipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum".

Mereka menyebut selama ini diam karena berusaha menguraikan dampak psikologis yang diterima Arawinda juga keluarganya dan lingkungan aktris tersebut. Selain itu, mereka menyebut ada sejumlah kewajiban profesional yang mesti diselesaikan lebih dulu.

"Sejak isu ini beredar, kami berkali-kali menghubungi pria tersebut untuk meminta klarifikasi, tetapi dia tidak pernah memberikan respons sama sekali," tulis KITE Entertainment.

Pihak agensi pun menyebut akan berdiskusi dengan sejumlah pihak soal serangan siber yang diterima Arawinda. Mereka pun berharap masalah ini masih bisa diselesaikan "secara proporsional dan bijak".

Mereka pun meminta pubik untuk memberikan kesempatan bagi Arawinda Kirana untuk menyelesaikan studinya dan kembali berkarya.

Pernyataan KITE Entertainment ini hadir setelah berbulan-bulan isu Arawinda merebut suami orang viral di media sosial, dan sesaat sebelum film teranyar aktris tersebut, Like & Share, tayang pada awal Desember nanti.

BACA JUGA : Arawinda Kirana Buka Suara Terkait Hubungan Asmaranya yang Sempat Jadi Trending

Arawinda sendiri sebelumnya pada akhir Oktober sempat buka suara di media sosial terkait tudingan dan rumor miring tersebut.

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya," ujar Arawinda kala itu.

Rumor ini bermula dari beredarnya tangkapan layar dari unggahan sebuah akun wadah curhat di Instagram dan diunggah ulang netizen di Twitter pada 28 Juni 2022.

Tangkapan layar itu berisi cerita dari seorang anonim tentang saudara perempuannya yang menjadi korban perselingkuhan.

Cuitan itu semakin ramai sejak Senin (4/7). Sejumlah netizen tampak menggali-gali informasi hingga kemudian nama Arawinda tersangkut dalam rumor tersebut.

Apalagi, banyak netizen mulai menghubung-hubungkan temuan mereka yang berkaitan dengan rumor tersebut. Bahkan, laman Wikipedia dari Arawinda menjadi salah satu sasaran netizen yang marah.

Namun berdasarkan pantauan, halaman Wikipedia Arawinda sudah kembali normal per Rabu (6/7) pukul 11.45 WIB dengan keterangan "artikel ini sekarang sedang dilindungi dari penyuntingan hingga 13 Juli 2022".(lal)