480 Mukenah Dibagikan Gus Miftah di Wisma-Wisma Tretes

Pemberian ini dilakukan disejumlah kantong pekerja malam, diantaranya di Gang Sono, Pesanggrahan dan Watu Adem.

480 Mukenah Dibagikan Gus Miftah di Wisma-Wisma Tretes

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Presiden Para Pendosa alias Gus Miftah membagikan bingkisan kepada para pekerja hiburan malam dikawasan Tretes Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Sebanyak 480 bingkisan berupa mukenah dibagikan tim Gus Miftah Offiical dan jajaran pengurus GP Ansor Bangil, Rabu (1/3/23) malam.

Pemberian ini dilakukan disejumlah kantong pekerja malam, diantaranya di Gang Sono, Pesanggrahan dan Watu Adem. Bingkisan ini merupakan janji pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Jogjakarta, setelah menggelar pengajian di Tretes, Kecamatan Prigen, beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan dawuh dan rasa kasih sayang Gus Miftah, hari ini kami bagikan 480 mukenah,” kata Nanda Destia, perwakilan tim Gus Miftah Official.

Dia mengaku bersyukur pembagian mukenahnya berjalan lancar. Ia bahkan sempat membagikan langsung mukenah ke para wanita pekerja malam ini.

“Mudah-mudahan bisa menambah keberkahan untuk Gus Miftah, dan bermanfaat bagi para penerima ini tentunya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Bangil, Sa’ad Muafi mengatakan, ini adalah tindak lanjut dari kegiatan Ngaji Bareng bersama Gus Miftah.

“Allhamdulillah acara ngaji bareng ini berjalan lancar dan luar biasa sambutan dari masyarakat,” kata Gus Muafi, sapaan akrabnya.

Politisi PKB ini menjelaskan, dalam pengajian itu, Gus Miftah berjanji memberikan mukenah kepada pekerja malam tanpa terkecuali.

“Ini bentuk kasih sayang Gus Miftah yang didukung sahabat Ansor dan Banser. Harapannya, mereka masih bisa melaksanakan ibadah,” katanya. (oni)