Warga Jakarta Padati Kawasan CFD Bundaran HI Pagi Ini

Warga yang datang ke CFD pun beragam, dari anak kecil, remaja hingga dewasa. Tak sedikit juga para orang tua yang datang mengajak anak kecil dengan stroller baby-nya.

Warga Jakarta Padati Kawasan CFD Bundaran HI Pagi Ini
Foto: Hari ini kawasan Car Free Day (CFD) di area Bundaran HI, Jakarta Pusat dipadati warga (Paradisa Nunni Megasari/detikcom)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kawasan Car Free Day (CFD) di area Bundaran HI, Jakarta Pusat dipadati warga pagi ini. Warga ramai-ramai berolahraga meski jalanan terdapat genangan air usai hujan pagi tadi.

Minggu (23/10/2022), cuaca sudah cerah. Para warga terlihat berolahraga, seperti berlari dan bersepeda.

BACA JUGA : Pengunjung CFD Berebut Foto Bersama Anies Baswedan, Lalin TransJ Tersendat!

Dilansir dari detik.com, warga yang datang ke CFD pun beragam, dari anak kecil, remaja hingga dewasa. Tak sedikit juga para orang tua yang datang mengajak anak kecil dengan stroller baby-nya.

Selain itu, banyak warga pula yang berfoto dengan latar belakang patung selamat datang. Terdapat pula sejumlah anak kecil yang antusias bermain sepatu roda.

BACA JUGA : Jokowi Jalan Santai di CFD Solo Bareng Ganjar dan Erick Thohir

Di sisi barat Bundaran HI, warga juga terlihat memadati kawasan Pedagang Kaki Lima (PKL). Mereka terlihat menikmati jajanan yang dijual para pedagang sembari duduk di pedestri

Berbagai macam dagangan ditawarkan di sini, mulai dari makanan, minuman, pernak-pernik aksesoris, dan lainnya.(ros)