Pengunjung CFD Berebut Foto Bersama Anies Baswedan, Lalin TransJ Tersendat!

Tampak sejumlah pengunjung CFD memadati kawasan sejak Anies tiba di Bundaran HI. Mereka saling berebutan untuk sekadar berfoto maupun bersalaman dengan Anies.

Pengunjung CFD Berebut Foto Bersama Anies Baswedan, Lalin TransJ Tersendat!
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Karin Nur Secha/detikcom)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Pengunjung Car Free Day (CFD) memadati jalanan Bundaran HI, Jakarta Pusat, meraka berebut berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Lalu lintas bus Transjakarta di sekitar lokasi pun tersendat.

Dilansir dari detik.com, sekitar pukul 08.25 WIB, tampak sejumlah pengunjung CFD memadati kawasan sejak Anies tiba di Bundaran HI. Mereka saling berebutan untuk sekadar berfoto maupun bersalaman dengan Anies.

BACA JUGA : Anies Temui Jenderal Andika, Begini Tanggapan Willy NasDem

 Melihat tingginya antusiasme pengunjung CFD, Anies pun melayani satu per satu permintaan pengunjung. Sesekali dia pun berdiri di atas pedal sepeda untuk menjangkau masyarakat.

Lautan pengunjung terus mengikuti Anies menyusuri jalanan Bundaran HI. Situasi ini menyebabkan lalu lintas di sekitar kawasan tersendat. Bus Transjakarta pun sempat mengantre ketika hendak masuk ke Halte Bundaran HI untuk menurunkan penumpang.

Terlihat pula sejumlah penumpang Transjakarta mengabadikan momen Anies bersama pengunjung CFD dari dalam bus. Tak hanya Anies, putra-putra Anies Baswedan pun turut menjadi sasaran selfie.

Diketahui, Anies telah dideklarasikan oleh Partai NasDem sebagai calon presiden. Meski begitu, NasDem perlu berkoalisi dengan partai lain agar bisa memenuhi syarat ambang batas presiden atau presidential threshold 20 persen suara di DPR.

BACA JUGA : Tok! Anies Baswedan Resmi Capres NasDem 2024

 Ini adalah hari terakhir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjabat. Sejumlah banner bertuliskan 'Terima Kasih Pak Anies' membentang di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Terlihat sejumlah banner terbentang, Minggu (16/10/2022). Banner tersebut berisi ucapan terima kasih warga terhadap Anies Baswedan dari sejumlah elemen masyarakat.

"Terima kasih Jakarta, Terima Kasih Anies Baswedan," tulis banner tersebut. (ros)