Waduh! Salah Satu Fakultas di Jerman Beri Tugas Berbau Kekerasan Seksual pada Maba

Sebuah fakultas di Bielefeld telah menuai kritik besar-besaran karena konten yang sebagian seksis. Sekarang datang permintaan maaf.

Waduh! Salah Satu Fakultas di Jerman Beri Tugas Berbau Kekerasan Seksual pada Maba

NUSADAILY.COM – BIELEFELD - Sebuah fakultas di Bielefeld telah menuai kritik besar-besaran karena konten yang sebagian seksis. Sekarang datang permintaan maaf.

Melansir t-Online, di Fakultas Ekonomi yang ada di Bielefeld, minggu orientasi untuk mahasiswa baru dimulai dengan adanya skandal seksisme. Selama penjelajahan pub tradisional yang diselenggarakan oleh OSIS untuk siswa baru.

Mereka diberi tugas-tugas yang mencurigakan. Tugas-tugas yang diberi itu diduga untuk kekerasan seksual.

BACA JUGA : Duh! Dua PM Inggris Mundur dalam Rentang Tiga Bulan

Catatan partai dari OSIS yang bersangkutan membacakan total  ada 17 tugas yang harus diselesaikan siswa. Antara lain, dikatakan "Jepit 5 pria di pantat (wanita)",  "menampar 5 wanita di pantat (pria)", "Lepaskan celana Anda dan kenakan satu arah (di kepala memberi 2 poin ekstra)" dan "jadilah speedster dalam perjalanan dari satu stasiun ke stasiun lainnya (topless)".

Daftar tersebut dipublikasikan di platform Internet "reddit" pada hari Rabu. Penulis posting menulis: "Sebuah slip routing di acara mahasiswa baru di universitas saya secara aktif menyerukan adanya serangan berbau seksual". Postingan tersebut telah menerima lebih dari 800 komentar sejauh ini.

Sebagian besar pengguna di "reddit" tidak menyukai tugas itu sama sekali.

BACA JUGA : Distrik Baru Qujiang Laporkan Kemajuan Penyelidikan Terkait Kasus Kematian Siswa di Sekolah Dasar 5 Qujiang

"Saya berencana untuk memulai studi saya pada awal tahun depan. Itulah yang ingin saya tanyakan. Apakah sesuatu seperti ini wajib? " Tulis seorang pengguna di "reddit".

"Saya adalah seorang tutor mahasiswa baru di universitas lain dan saya tidak akan pernah bermimpi meminta mahasiswa baru saya untuk melakukan kontak fisik yang intim," tulis yang lain.

"Jurusan macam apa itu dan universitas mana? Kedengarannya lebih seperti Ballermann," kata komentar itu.(jrm3/lal)