Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan Mobil di Lower RhineJerman

Dalam hujan lebat, sebuah mobil tampaknya keluar dari jalan saat melakukan manuver menyalip di Lower Rhine dan berakhir menabrak pohon.

Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan Mobil di Lower RhineJerman

NUSADAILY.COM – LOWER RHINE - Dalam hujan lebat, sebuah mobil tampaknya keluar dari jalan saat melakukan manuver menyalip di Lower Rhine dan berakhir menabrak pohon. Dalam kecelakaan itu, tiga orang tewas yaitu pengemudi dan dua anak kecil.

Melansir Spiegel.de, ketika sebuah mobil menabrak pohon, tiga orang tewas di distrik Kleve di Rhine, Westphalia Utara dan dua anak kecil termasuk di antara tewas.

Ilustrasi

BACA JUGA : Kecelakaan Beruntun 7 Truk Trailer di Jerman, Petugas Sulit Menuju Lokasi Karena Kemacetan

Seperti yang diumumkan polisi pada malam hari, ketiganya meninggal karena luka-luka yang dialami mereka di tempat kejadian. Selain tiga orang tewas itu, seorang penumpang lainnya terluka parah dan dirawat di rumah sakit.

Saat kecelakaan terjadi, kondisi sedang hujan deras. Menurut temuan awal, para penyelidik berasumsi bahwa mobil itu ingin menyalip sebuah traktor di dekat Rheurdt, Schaephuysen di Lower Rhine pada sore hari dan akhirnya keluar dari jalan untuk alasan yang tidak diketahui.

BACA JUGA : Waduh! Pesawat Mesin Tunggal Tabrak Rumah, Seluruh Penumpang...

Akhirnya kendaraan itu menabrak pohon dan terbelah dua. "Sebuah gambaran yang tak terbayangkan tentang apa yang ditawarkan layanan darurat," ujar seorang juru bicara polisi.

Dukungan psikososial ditawarkan untuk layanan darurat. Rincian lebih lanjut tentang penyebab kecelakaan dan identitas korban kecelakaan awalnya tidak diketahui.(jrm3/lal)