Waduh! Seorang Guru di Prancis Tinggalkan Tiga Muridnya di Stasiun Kereta Karena Lupa

Seorang guru sekolah di Prancis melupakan tiga anak didiknya saat bertamasya. Anak-anak berusia 13 tahun itu akhirnya tetap tinggal di stasiun utama di Karlsruhe.

Waduh! Seorang Guru di Prancis Tinggalkan Tiga Muridnya di Stasiun Kereta Karena Lupa
ilustrasi stasiun kereta api

NUSADAILY.COM –  KARLSRUHE – Seorang guru sekolah di Prancis melupakan tiga anak didiknya saat bertamasya. Anak-anak berusia 13 tahun itu akhirnya tetap tinggal di stasiun utama di Karlsruhe.

Melansir Spiegel.de, dalam perjalanan kembali dari perjalanan sekolah ke Jerman, seorang guru dari Prancis melakukan kesalahan fatal.

BACA JUGA : Ngeri! Perawat di Inggris Diduga Bunuh Tujuh Bayi Baru Lahir

Dia naik kereta ke Strasbourg dengan anggota kelasnya di Karlsruhe. Akan tetapi ternyata tidak semua murid didiknya lengkap dan berada di kereta.

Seperti yang dilaporkan Inspektorat Polisi Federal di Karlsruhe pada hari Senin, tiga anak berusia 13 tahun yang tertinggal rombongan itu tetap tinggal di peron setelah kereta berangkat. Sementara pengawas sudah dalam perjalanan dengan sisa anggota kelas.

BACA JUGA : Layanan Darurat Temukan Dua Mayat Saat Pencarian Pesawat...

Para siswa yang tertinggal itu melapor ke pusat perjalanan kereta api, yang segera memberi tahu polisi federal.

Akhirnya para petugas menjaga anak-anak itu sampai guru kembali ke Karlsruhe di kereta berikutnya dan menjemput siswa itu lagi.(jrm3/lal)