Sadis! Pria di India Mutilasi Tubuh Istrinya Jadi 35 Bagian

Di New Delhi, seorang pria dikatakan telah memutilasi tubuh istrinya menjadi 35 bagian dan menguburkan potongan tubuh itu selama beberapa malam.

NUSADAILY.COM – NEW DELHI – Di New Delhi, seorang pria dikatakan telah memutilasi tubuh istrinya menjadi 35 bagian dan menguburkan potongan tubuh itu selama beberapa malam.

Melansir t-onlie.de, seorang pria terinspirasi dari program televisi untuk melakukan kejahatan kepada pasangannya.

Baca juga: 20 Tewas Dalam Kecelakaan Minibus di Mesir

Di New Delhi India, seorang polisi menangkap seorang pria yang telah membunuh pasangannya dan memutilasinya menjadi 35 bagian. Dia kemudian menguburkan potongan-potongan tubuh pasangannya itu untuk dikubur di hutan.

Ia menguburkannya di hutan di ibu kota New Delhi selama lebih dari dua minggu. Ia melakukan hal itu selalu di tengah malam supaya aksinya tidak diketahui oleh orang lain, lapor kantor berita India IANS pada hari Senin, mengutip pernyataan polisi.

Pada akhir pekan, pria tersebut berhasil ditangkap oleh polisi. Menurut polisi, ia membunuh pasangannya yang telah tinggal bersama itu karena masalah pernikahan.

Baca juga: Reaksi Tawa Penyelam Saat Nyaris Diterkam Hiu Macan

Sebelum mengubur potongan tubuh istirnya, pria tersebut menyimpannya di kulkas terlebih dahulu. Aksi nya itu terinspirasi dari serial kriminal AS “Dexter”.

Kasus tersebut baru terungkap setelah ayah korban melaporkan kepada polisi mengenai orang hilang. Menurut polisi, sang ayah memutuskan hubungan dengan putrinya sejak lama karena tidak setuju dengan hubungan diantara putrinya dan tersangka.

Sang ayah mengetahui dari temannya jika putrinya sudah tidak terlihat sejak lama. Kemudian rekaman dari kamera pengintai membawa polisi ke pria keji tersebut. (jrm3)