Penyanyi Pop Linda Hesse Umumkan Soal Kehamilannya

Linda Hesse mengumumkan berita bagus kepada publik. Penyanyi pop tersebut yang sebelumnya sangat mendambakan keturunan itu akhirnya hamil.

NUSADAILY.COM – BERLIN - Linda Hesse mengumumkan berita bagus kepada publik. Penyanyi pop tersebut yang sebelumnya sangat mendambakan keturunan itu akhirnya hamil.

Linda Hesse telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan hitnya dalam beberapa tahun terakhir. Pada akhir Oktober ini dia merilis lagu barunya, “Randale und Liebe”.

Kini penyanyi 35 tahun itu mengumumkan kehamilannya untuk pertama kali, ungkap dia dalam sebuah wawancara dengan “Superillu”. Melansir t-online.de, penyanyi itu “sangat bahagia” dan ia memberikan informasi tentang kehamilannya.

“Ini adalah kenikmatan yang tidak rumit dan indah. Saya benar-benar dapat menikmati kehidupan baru yang tumbuh dalam diri saya”.

“Aku sedang jatuh cinta”

Penyanyi itu sedang mengandung bayi bersama dengan pasangannya, Steffen. Mereka telah Bersama sejak Maret. Hesse juga mengungkapkan tentang hubungannya itu dalam wawancara.

Baca juga: Bobby Nasution Ilustrasikan Koper Kaesang Nyasar ke Belahan...

“Aku sangat jatuh cinta”, akunya. Mereka berdua akan sangat senang dengan hadirnya sang buah hati. “Saya pikir alam mengaturnya dengan sangat indah. Ketika Anda jatuh cinta, anda siap untuk apa saja. Dan saya siap untu menjadi seorang ibu,” lanjutnya.

Namun Hesse tidak mengungkapkan dengan detail mengenai kehamilannya tersebut. Baik tentang bulan kehamilannya maupun jenis kelamin calon bayinya.

Baca juga: Pevita Pearce Ungkap Lakukan Adegan Laga di Sri Asih Tanpa Stuntman

Pada tahun 2004, Hesse memulia karir nya dalam dunia industri musik. Saat itu ia mengikuti casting show “Star Search”. Tiga tahun kemudian dia menjadi anggota dari band “Wir 3”. Kemudian ia memulai karir solonya pada tahun 2011. (jrm3/lna)