Running Man Bakal Rilis Episode Baru dengan Jin BTS pada 6 November

Running Man merilis jadwal baru penayangan episode yang akan menampilkan Jin BTS. SBS selaku jaringan televisi menyatakan bakal menayangkan episode terbaru Running Man bersama Jin BTS pada Minggu (6/11).

Running Man Bakal Rilis Episode Baru dengan Jin BTS pada 6 November
Jin BTS

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Running Man merilis jadwal baru penayangan episode yang akan menampilkan Jin BTS. SBS selaku jaringan televisi menyatakan bakal menayangkan episode terbaru Running Man bersama Jin BTS pada Minggu (6/11).

"Seokjin vs. Seokjin tayang 6 November," cuit SBS.

Sementara itu, fan di Indonesia bisa menyaksikan episode tersebut pada Senin (7/11) siang.

Awalnya, episode 627 dijadwalkan tayang pada Minggu (30/10). Running Man juga telah membagikan klip serta foto-foto Jin untuk episode terbaru mereka di media sosial.

Namun, episode itu tak tayang sesuai jadwal menyusul duka dan masa berkabung nasional atas tragedi Itaewon yang menewaskan hingga 156 orang, berdasarkan data Selasa (1/11).

BACA JUGA : RM BTS Akan Rilis Album Solo pada Bulan November Ini

Oleh sebab itu, episode baru Running Man bersama Jin BTS baru akan tayang pada Minggu (6/11), atau satu hari sekitar masa berkabung nasional Korea atas tragedi Itaewon berakhir (5/11).

Episode terbaru Running Man itu diberi tajuk Pertemuan Sukjin versus Sukjin. Serupa dengan foto awal yang diunggah sebagai promo, episode itu akan mempertemukan Jin BTS dengan Sukjin Running Man.

Kedua artis itu memiliki nama yang sama meski beda marga, yakni Kim Seok-jin (김석진) dan Ji Suk-jin (지석진). Mereka juga sama-sama member tertua dalam grup, baik BTS dan Running Man.

Dalam teaser, kedua Seokjin itu seperti hidup dalam dunia paralel.

"Setiap jam 8 pagi, saya minum Americano," kata Jin BTS.

"Setiap jam 8 pagi, saya minum teh Ssanghwa," ucap Ji Suk-jin untuk menunjukkan perbedaan secara kontras dengan Jin BTS.

"Saya menyukai guyonan bapak-bapak," sambung Jin BTS.

"Saya adalah bapak-bapak," timpal Sukjin.

BACA JUGA : Industri Korea Ramai Batalkan Acara Usai Tragedi Pesta...

"Sama nama, beda kehidupan" keterangan video tersebut.

Para member Running Man nantinya terbagi menjadi dua grup, Jin BTS dan Ji Suk-jin. Beberapa member terlihat sudah berencana untuk pindah ke grup Jin BTS setelah tahu malah masuk grup Ji Suk-jin.

Itu akan menjadi kesempatan pertama Jin BTS hadir sendiri sebagai bintang tamu Running Man. Ia sebelumnya pernah menjadi bintang tamu bersama enam member BTS lainnya dalam episode 300.

Dalam episode yang tayang pada 22 April 2018, Sukjin pernah menelepon Jin BTS untuk mengajaknya tampil di Running Man. Namun, ia tak bisa memenuhi itu karena sedang syuting bersama para member.

"Saya tak menyangka suara saya akan muncul di Running Man," kata Jin kala itu.

"Halo, saya Kim Seok-jin yang dekat dengan Ji Suk-jin karena kami memiliki nama yang sama."

Kini, Kim Seok-jin dan Ji Suk-jin akhirnya dipertemukan dalam episode terbaru Running Man yang akan tayang di Viu pada Senin (7/11).(lal)