Raheem Sterling Ingin Perkuat Timnas Inggris Lagi di Piala Dunia 2022

Raheem Sterling sempat meninggalkan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 untuk pulang ke rumah. Penyerang The Three Lions itu ingin kembali bergabung?

Raheem Sterling Ingin Perkuat Timnas Inggris Lagi di Piala Dunia 2022
Raheem Sterling (Getty Images)

NUSADAILY.COM – AL WAKRAH - Raheem Sterling sempat meninggalkan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 untuk pulang ke rumah. Penyerang The Three Lions itu ingin kembali bergabung?

Dilansir BBC, sumber yang dekat dengan sang pemain menyebut Sterling ingin kembali bergabung dengan skuad Inggris di Piala Dunia 2022. Pemain Chelsea itu sudah menghubungi FA terkait niatnya.

BACA JUGA: Mau Dijual, Ini 5 Calon Pembeli Manchester United!


Keputusan soal itu kabarnya akan ditentukan pada Kamis (8/12/2022). Itu artinya, ada dua hari persiapan bagi Sterling, jika benar-benar kembali ke skuad, untuk berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Raheem Sterling memutuskan pulang ke rumah dan meninggalkan Inggris pada Minggu (4/12/2022) lalu. Pemain berusia 28 tahun itu pulang karena mendengar rumahnya dibobol perampok bersenjata.

BACA JUGA: Rupiah Kembali Terperosok ke Rp15.580 per Dolar AS


Sterling dikabarkan terguncang dengan kabar itu, mengingat pasangan dan anaknya sedang berada di rumah saat peristiwa terjadi. FA kemudian mengizinkannya pulang, dan Sterling absen saat Inggris menggulung Senegal 3-0 di babak 16 besar, Senin (5/12) dini hari WIB.

Kehadiran Raheem Sterling, yang sudah bikin satu gol di Piala Dunia 2022, jelas bisa menjadi tambahan amunisi di lini depan Inggris. Tim Tiga Singa selanjutnya akan menghadapi Prancis pada perempatfinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (11/12) dini hari WIB.(eky)