Sukses Kalahkan Argentina di Piala Dunia, Pemain Arab Saudi Dapat Hadiah Rolls-Royce?

Arab Saudi mencetak sejarah di Piala Dunia 2022 di Qatar. Tim Elang Hijau itu mengalahkan Argentina dengan skor 2-1. Ada kabar pemain Arab Saudi melawan Argentina di Piala Dunia 2022 akan mendapatkan mobil mewah Rolls-Royce.

Sukses Kalahkan Argentina di Piala Dunia, Pemain Arab Saudi Dapat Hadiah Rolls-Royce?
Arab Saudi kalahkan Argentina di Piala Dunia 2022 (Foto: Getty Images/Richard Sellers)

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Arab Saudi mencetak sejarah di Piala Dunia 2022 di Qatar. Tim Elang Hijau itu mengalahkan Argentina dengan skor 2-1. Ada kabar pemain Arab Saudi melawan Argentina di Piala Dunia 2022 akan mendapatkan mobil mewah Rolls-Royce.

Arab Saudi sejauh ini menempati posisi puncak di Grup C Piala Dunia 2022. Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari menjadi pencetak gol di laga kontra Argentina.

BACA JUGA: Hotel Tidak Cukup, Suporter dari Seluruh Dunia Harus Kreatif untuk Tinggal di Qatar Selama Piala Dunia


Para penggemar di Twitter heboh dengan pertanyaan, apakah para pencetak gol Arab Saudi melawan Argentina di Piala Dunia 2022 akan mendapatkan mobil Rolls-Royce?

Arab Saudi terkenal sebagai pemberi hadiah kepada pemainnya yang mencetak gol di Piala Dunia. Dalam debut Piala Dunia 1994, meskipun tidak diunggulkan, Arab Saudi mampu mencetak gol ke gawang Belgia. Striker Saeed Al-Owairan mencetak gol indah. Al-Owairan pun mendapatkan hadiah mobil Rolls-Royce begitu dia kembali ke rumah.

Menyusul sejarah tersebut, ada kabar di media sosial bahwa Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman akan memberikan hadiah Rolls-Royce Phantom kepada semua tim setelah mengalahkan Argentina. Namun, sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai kabar tersebut.


BACA JUGA: MU Siap Lepas Ronaldo Karena Sudah Siapkan Pengganti

Arab Saudi sendiri adalah tim peringkat 53 dunia. Mereka berhasil mengalahkan Argentina yang cukup diunggulkan di Piala Dunia, yang datang ke Qatar dengan status juara Copa America tahun lalu.

Argentina juga tim yang lebih baik, memiliki keunggulan besar (68-32) dalam ball possession dan juga memiliki lebih banyak upaya ke gawang daripada Arab Saudi. Namun, Messi dkk memang kurang beruntung. Tiga gol dinyatakan offside.(eky)