Putri Sofia Tampil Cantik di Hari Ulang Tahunnya yang ke-38

Keluarga kerajaan Swedia merayakan ulang tahun Putri Sofia yang ke-38. Untuk kali ini, ada foto untuk para bangsawan tersebut.

Putri Sofia Tampil Cantik di Hari Ulang Tahunnya yang ke-38

NUSADAILY.COM – STOCKHOLM – Keluarga kerajaan Swedia merayakan ulang tahun Putri Sofia yang ke-38. Untuk kali ini, ada foto untuk para bangsawan tersebut.

Melansir t-online.de, foto Putri Sofia dapat ditemukan di akun Instagram resmi Kungahuset, yang merupakan keluarga kerajaan Swedia. Istri Pangeran Carl Philip yang berusia 38 tahun pada hari Selasa, 6 Desember. Ian ampak mengenakan gaun berwarna lilac.

Putri Sofia nampak sedikit tersenyum ke kamera saat difoto, dengan rambutnya yang digerai di atas bahunya. Ia kemudian berpose dengn meletakkan satu tangannya di pinggulnya. Sang putrijuga nampak cantik dengan riasan tipis.

BACA JUGA : Selamat! Acha Septriasa Umumkan Hamil Anak Kedua

Gaunnya yang dikenakan berwarna lilac dengan renda bunga, ikat pinggang, dan lengan balon yang tembus pandang yang berasal dari Malina. Tidak hanya Putri Sofia yang menyukai desain tersebut, adik iparnya, Putri Mahkota Victoria, juga tampil berulang kali dengan mengenakan gaun dari rumah mode tersebut.

“Putri Tercantik yang Pernah Ada”

Di bawah foto Putri Sofia tersebut, para pengguna Instagram mengucapkan selamat kepadanya Selain memberikan ucapan selamat, ada juga menulis “Dia adalah putri tercantik sepanjang masa”.

BACA JUGA : Wow! Gilang Dirga Pamer Desain Rumah Baru yang Super Mewah

Putri Sofia tekah menikah dengan pangeran Carl Philip, satu-satunya putra dan anak tengah dari Raja Swedia Calr Gustaf dan Ratu Silvia, sejak 2015.

Sofia dan Carl Philip memiliki tiga putra yaitu Pangeran Alexander yang lahir pada April 2016, Pangeran Gabriel lahir pada akhir Agustus 2017, dan bayi Pangeran Julian pada akhir Maret 2021.(jrm3/lal)