Pria di Jerman Bersenjata Pisau Beri Serangan Membabi Buta, Dua Tewas dan Satu Luka Serius

Seorang pria menikam dua orang dengan pisau di distrik Ludwigshafen di Oggersheim. Saat mencoba melarikan diri, tersangka pelaku akhirnya ditembak oleh petugas.

Pria di Jerman Bersenjata Pisau Beri Serangan Membabi Buta, Dua Tewas dan Satu Luka Serius
TKP

NUSADAILY.COM – LUDWIGSHAFEN - Dua orang tewas dan satu lagi terluka parah dalam serangan pisau di Ludwigshafen. Terduga pelaku akhirnya ditembak oleh polisi saat akan ditangkap dan berakhir terluka parah. Ujar jbicara markas polisi Rheinpfalz melansir dari Spiegel.de pada hari Selasa.

Di distrik Ludwigshafen di Oggersheim, ada operasi polisi pada Selasa pagi setelah seorang pria menyerang beberapa orang dengan pisau. Dua dari mereka yang diserang hingga tewas dan satu orang lagi terluka parah, ujar juru bicara itu.

Terduga penyerang sempat mencoba melarikan diri dan berakhir ditembak oleh petugas. Dia sekarang berada di rumah sakit.

Baca juga: Sayap Bermasalah, Seorang Kitesurfer Menunggu Bantuan Selama...

Seperti yang SPIEGEL telah telusuri dari kalangan keamanan, tersangka pelaku dikatakan warga negara Somalia yang berusia 25 tahun. Pria itu berteriak "Allahu akbar" sebelum menikam dua orang.

Menurut informasi, setelah memberi serangan membabi buta, pria itu kemudian melarikan diri ke arah toko obat, di mana dia melukai orang lain lagi dengan serius. Pelakunya sendiri terluka serius dan dioperasi, ujarnya.

Baca juga: Kanselir Jerman Tegas Dukung Globalisasi dan Menentang Pemisahan dari China

Sementara polisi masih belum belum memberikan informasi tentang kemungkinan motif dari kejahatan tersebut. (jrm3/lna)