Pria Bertopeng Tembak Beberapa Orang di Bahama, Satu Tewas dan Beberapa Terluka

Beberapa orang Jerman diserang di Bahama pada Rabu malam. Seorang pria 57 tahun tewas dan orang lainnya terluka. Kini pelaku sedang dalam pelarian. Orang tak dikenal melepaskan tembakan ke warga Jerman di Bahama, menewaskan seorang pria berusia 57 tahun dan melukai orang lain.

Pria Bertopeng Tembak Beberapa Orang di Bahama, Satu Tewas dan Beberapa Terluka
ilustrasi

NUSADAILY.COM – BAHAMA - Beberapa orang Jerman diserang di Bahama pada Rabu malam. Seorang pria 57 tahun tewas dan orang lainnya terluka. Kini pelaku sedang dalam pelarian.

Orang tak dikenal melepaskan tembakan ke warga Jerman di Bahama, menewaskan seorang pria berusia 57 tahun dan melukai orang lain.

Atas permintaan kantor berita dpa, Kantor Luar Negeri Federal mengkonfirmasi bahwa seorang warga negara Jerman telah tewas di Bahama pada hari Rabu.

Melansir Spiegel.de, menurut polisi, menurut laporan awal, total tiga pria berkewarganegaraan Jerman berada di "kediaman musim panas" mereka di rantai pulau Andros yang jarang penduduknya.

Kemudian seorang pria bertopeng mendekati mereka dengan pistol pada Rabu malam (waktu setempat) . Para korban berusaha lari ke dalam rumah, ujarnya. Pria bersenjata itu melepaskan tembakan dan kemudian melarikan diri ke arah yang tidak diketahui.

BACA JUGA : Mayoritas Korban Tewas Tragedi Itaewon Perempuan, Kok Bisa?

Yang terluka harus diterbangkan ke ibukota Nassau untuk perawatan medis. Sebuah tim penyelidik melakukan perjalanan ke Andros, ujar juru bicara polisi. Pelaku sedang diburu secara intensif.

BACA JUGA : Imran Khan Mantan PM Pakistan Ditembak

"Saya kaget, saya marah dan saya sedih," tulis anggota parlemen Leon Lundy di Facebook. Komunitas yang terkena dampak kecil dan terhubung erat, semua orang tahu semua orang.

Itu adalah tindakan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuknya.(jrm3/lal)