Presiden Jokowi Nonton Konser Terakhir Noah

Presiden Joko Widodo dan Iriana hadir dalam konser "The Final Show: The Great Journey of Noah" yang diselenggarakan pada hari Minggu, 3 Desember 2023 malam di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Presiden Jokowi Nonton Konser Terakhir Noah

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Iriana hadir dalam konser "The Final Show: The Great Journey of Noah" yang diselenggarakan pada hari Minggu, 3 Desember 2023 malam di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

 

Di;ansir dari medcom.id, konser  bertajuk "Beyond Dreams" itu menjadi penutup panggung musik Noah  sebelum memutuskan untuk hiatus panjang dari dunia musik Tanah Air.

 

Sebelumnya, grup legendaris itu telah menggelar konser perpisahan di beberapa kota, seperti Medan, Makassar, Surabaya, dan Bandung. "Malam ini senang campur sedih. Karena ini mungkin konser terakhir kita," ungkap Ariel, di atas panggung.

 

 

Presiden Jokowi tampak hadir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Ariel pun menyapa mereka yang duduk bersebelahan di kursi paling depan.  "Ada Pak Jokowi yang hadir di sini," ujar Ariel.

 

Selain itu, beberapa artis seperti Nia Ramadhani dan Celline Evangelista terlihat duduk di belakang barisan kursi presiden.

 

Lagu "Topeng" dipilih Ariel sebagai pembuka konser yang dihadiri sekitar 10.000 penonton itu. Selama dua jam, Ariel, Lukman, dan David berhasil membawa penonton larut dalam kegembiraan.

 

Noah, yang sebelumnya bernama Peterpan, didirikan sejak tahun 2000 di Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini, lebih dari sembilan juta album telah laku dan menjadikan mereka sebagai salah satu band pop terbesar di Indonesia hari ini.(*)