Porsche Bertenaga Listrik Hancur dalam Kecelakaan di Jerman, Pengemudi Tewas di Lokasi

Terjadi kecelakaan lalu lintas fatal di ruas jalan B3 antara Friedberg dan pusat Frankfurt pada Selasa, (18, Oktober). Menurut polisi, tiga mobil terlibat dalam kecelakaan tersebut, dan satu orang dinyatakan meninggal dunia.

NUSADAILY.COM – FRANKFURT – Sebuah kecelakaan fatal terjadi di ruas jalan B3 di daerah Karben, begara bagian Frankfurt, Jerman. Seorang pengemudi Porsche bertenanga listrik bertabrakan dengan dua mobil. Bagi korban, bantuan apapun datang terlambat.

Terjadi kecelakaan lalu lintas fatal di ruas jalan B3 antara Friedberg dan pusat Frankfurt pada Selasa, (18, Oktober). Menurut polisi, tiga mobil terlibat dalam kecelakaan tersebut, dan satu orang dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA: Tragis! Seorang Wanita di Jerman Terjebak dalam Mobilnya...

“Kami diberitahu pada pukul 11.27 (waktu setempat),” kata inspektur kebakaran kota Karben, Christian Becker. Sebanyak 17 layanan darurat dan helikopter penyelamat dikerahkan. Rute antara Orkaben dan Kloppenheim ditutup dan lalu lintas dialihkan untuk evakuasi dan pembersihan jalan usai kecelakaan.

Kecelakaan fatal, Steker darurat untuk mematikan kendaraan listrik digunakan untuk pertama kalinya

Dilansir OP-Online, Menurut temuan awal oleh polisi, seorang pengemudi Porsche pertama kali menabrak Mercedes E-Class yang melaju keluar dari Am Spitzacker menuju ruas jalan B3. Kemudian Porsche itu juga menabrak mobil pabrikan Skoda yang berada di depan.

Pengemudi Porsche yang merupakan seorang wanita berusia 56 tahun itu meninggal di tempat kejadian karena luka yang sangat parah.

Pengemudi Skoda menderita luka serius dan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi Mercedes selamat dan hanya menderita luka ringan, namun masih mengalami syok.

BACA JUGA: Duh! Anggota TNI dan Istri di Balikpapan Tewas Ditabrak Putrinya Sendiri

Steker darurat dari Karbener Wehr digunakan untuk pertama kalinya. Hal itu memungkinkan pekerja penyelamat untuk bekerja dengan aman di dalam dan di sekitar mobil listrik.

“Kami membutuhkan itu untuk mematikan mobil listrik dan itu bekerja dengan baik dan aman,” kata Becker. Menurut polisi, penutupan jalan berlangsung hingga sore hari. Kendaraan mengalami kerusakan material dengan total lebih dari 100.000 euro (di Jerman). (jrm1/lna)