Tragis! Seorang Wanita di Jerman Terjebak dalam Mobilnya Usai Menabrak Truk Trailer

Seorang pengemudi wanita (34) menabrak truk trailer di Oberbayern. Wanita itu terjebak di dalam mobilnya yang benar-benar hancur.

Tragis! Seorang Wanita di Jerman Terjebak dalam Mobilnya Usai Menabrak Truk Trailer
Petugas penyelamat mengevakuasi mobil setelah kecelakaan serius di jerman. Foto: BRK BGL/merkur

NUSADAILY.COM – BAYERN – Seorang pengemudi wanita (34) menabrak truk trailer di Oberbayern. Wanita itu terjebak di dalam mobilnya yang benar-benar hancur.

Kecelakaan serius terjadi di Bayern Hulu, Jerman (Bahasa Jerman: Oberbayern) pada Senin, 17 Oktober. Tepatnya di ruas jalan B21 di Saalachsee di Berchtesgadener Land, negara bagian Bayern, Jerman

Pengemudi yang merupakan seorang wanita berusia 34 tahun itu mengalami luka parah dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 19.40 (waktu setempat). Wanita tersebut dikatakan terjebak di Mazda 5 miliknya itu. Hal itu dilaporkan oleh Palang Merah Bayern.

BACA JUGA: Anggota TNI dan Istri di Balikpapan Meninggal Ditabrak...

Pengemudi Mobil Tidak Bisa Menghindari Tabrakan

Kecelakaan bermula saat wanita itu mengemudikan Mazda 5 yang datang dari arah Bad Reichenhall, Jerman ke arah Lofer, Austria. Ketika berada di sebuah tikungan, dia menabrak sisi kiri trailer yang sedang melaju masuk ke jalur yang berada di tikungan itu.

Untuk alasan yang belum diklarifikasi, wanita berusia 34 tahun itu tidak punya kesempatan untuk menghindar.

Pengguna jalan lain yang berada di lokasi dan menyaksikan kejadian itu memberikan pertolongan pertama dan membuat panggian darurat.

Layanan darurat yang tiba memberikan perawatan medis darurat di lokasi kepada wanita yang terluka parah. “Di dalam mobilnya yang benar-benar hancur dan membebaskannya menggunakan alat penyelamat hidrolik. Membongkar atap untuk dapat mengelurakan wanita itu,” jelas juru bicara layanan darurat.

Pengemudi yang terluka parah itu kemudian dibawa ke Klinik Traunstein menggunakan helikopter penyelamat dari Munich yang bernama “Christoph Munich”.

BACA JUGA: Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tangki Tabrak Pembatas Tol Jagorawi Km 41 Arah Bogor

Bahkan sebuah helikopter diturunkan untuk evakuasi. Foto: BRK BGL/merkur

Pengemudi Truk Mengelami Syok Usai Kecelakaan

“Petugas kebakaran juga merawat pengemudi truk berusia 36 tahun yang terjekut di lokasi kecelakaan sekitar pukul 9 malam (waktu setempat) yang awalnya diklasifikasikan tidak terluka. Namun, pria terseut mengeluh kesakitan dan akhirnya diserahkan kepada kru ambulans Palang Merah Ruhpolding, yang kemudian dibawa ke rumah sakit di Bad Reichenhall,” lanjut juru bicara layanan darurat.

Dilansir Merkur, Polisi mencatat jalannya kecelakan di lokasi dan memulai proses pidana terhadap pengemudi truk karena kelalaian di jalan raya. Kantor kejaksaan di Traunstein memanggil seorang ahli untuk mengklarifikasi penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. (jrm1)