Polisi Tangkap 5 Remaja Usai Ketahuan Bawa Sajam di Jalanan Depok

Mereka hendak melakukan tawuran dengan gangster lain. Anggota kemudian membawa mereka ke Polsek Pancoran Mas untuk ditindaklanjuti.

Polisi Tangkap 5 Remaja Usai Ketahuan Bawa Sajam di Jalanan Depok
Ilustrasi Sajam

NUSADAILY.COM – DEPOK - Polisi menangkap 5 remaja membawa senjata tajam di Jalan Jembatan Serong, Cipayung, Depok, Jawa Barat. Sebelum diamankan, lima remaja ini sempat melarikan diri.

Dilansir dari detik.com, ketua Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Ipda Tulus Widodo mengatakan awalnya tim mencurigai 5 remaja mengendarai sepeda motor di Jalan Jembatan Serong pada Sabtu (5/11). Saat dihampiri, mereka melarikan diri.

BACA JUGA : Hendak Tawuran, Polisi Amankan 9 Remaja Geng Pomang

Polisi lalu mengejar kelimanya sampai di Jalan Gang Anggrek, Cipayung, sekitar pukul 03.40 WIB.

"Tim bertemu dengan 5 orang remaja yang mengendarai sepeda motor. Karena dicurigai, Tim 3P melakukan pengejaran hingga masuk di Jl. Gg. Anggrek, Cipayung," kata Tulis saat dimintai konfirmasi, Minggu (6/11/2022).

Tulus menyebut, dari 5 remaja itu, ditemukan 3 buah senjata tajam. Adapun senjata tajam yang diamankan mulai dari pedang hingga samurai.

"Setelah diberhentikan ditemukan 3 buah senjata tajam pada 5 remaja tersebut. 1 jenis mandau, 1 jenis pedang, 1 jenis samurai. Diduga remaja tersebut merupakan salah satu anggota gangster SMP Swadaya," katanya.

BACA JUGA : Polisi Bubarkan Sahur on The Road di Makassar, Beberapa Senjata Tajam Disita

Berdasarkan keterangan 5 remaja itu, mereka hendak melakukan tawuran dengan gangster lain. Anggota kemudian membawa mereka ke Polsek Pancoran Mas untuk ditindaklanjuti.

"Menurut pengakuan, mereka hendak tawuran melawan remaja lain. Namun, tidak diketahui nama gangster lawan tersebut," katanya.(ros)