Polisi Selidiki Video Viral Ojol Dipukul Pakai Batu Bata di Bogor

Rekaman CCTV yang menayangkan aksi pemukulan yang dialami driver ojek online di sebuah rumah makan di Bogor viral di media sosial. Dugaan pemukulan itu saat ini sedang dalam penyelidikan Polresta Bogor Kota.

Polisi Selidiki Video Viral Ojol Dipukul Pakai Batu Bata di Bogor
Foto: Tangkapan Layar Video Viral (dok.ist)

NUSADAILY.COM – BOGOR - Rekaman CCTV yang menayangkan aksi pemukulan yang dialami driver ojek online di sebuah rumah makan di Bogor viral di media sosial. Dugaan pemukulan itu saat ini sedang dalam penyelidikan Polresta Bogor Kota.

"Kasus sedang ditangani atau sudah dilaporkan di Polsek Bogor Tengah. Saat ini sedang ditangani Tim Sat Reskrim backup Sat Reskrim Polres," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Kamis (27/10/2022).

BACA JUGA: Pencurian Minimarket Hampir Terjadi di Kabupaten Bogor, Pelaku Sempat Dihakimi Warga


Dalam video viral yang dilihat Kamis (27/10/2022), nampak seorang pria menggunakan jaket orange berjalan di dalam ruang rumah makan. Saat bersamaan, seorang pria berkaus hitam mengikuti dari belakang dan langsung memukul kepala pria berjaket orange menggunakan bata.

Pria itu sempat menangkis, namun pria berkaos hitam tetap memukul dengan tangannya. Masih dalam video viral itu nampak pemukulan di saksikan banyak orang dan beberapa pria nampak berusaha melerai.

Namun pria itu tetap menyerang, bahkan memukul pengunjung lain yang berusaha melerai keributan. Keributan itu kemudian berhasil dilerai setelah banyak pria datang ke lokasi.

BACA JUGA: Sebuah Truk Terguling di Tol Jagorawi Km 22, Diduga Sopir Ngantuk


Pemukulan tersebut terjadi pada Rabu (26/10/2022) dinihari. Korban diketahui sebagai driver pesan-antar makanan online. Saat kejadian, korban tengah menunggu pesanan makanan di salah satu rumah makan di Jl Pajajaran Kota Bogor.

"Iya korbannya kan driver Shopeefood. Awalnya dilempar paving block. Awalnya kejadiannya di luar, terus dia (korban) ke dalam (rumah makan) cari perlindungan. Selanjutnya seperti di dalem video itu (dipukul bata)," kata Haris, salah satu driver ojek online, dikutip dari detikcom, Kamis (27/10/2022).(eky)